Nabilah Ayu ex JKT48 Beberkan Resolusi Tahun Depan, Soal Asmara?

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 06 Desember 2018 14:12 WIB
Nabilah Ayu ex JKT48 Beberkan Resolusi Tahun Depan, Soal Asmara?

Kapanlagi.com - Sebentar lagi tahun akan segera bergulir. Tak terasa tahun 2019 datang dengan cepat. Menjelang tahun baru, tentu banyak dari kalian yang membuat resolusi.

Hal ini juga dilakukan oleh mantan personil JKT48, Nabilah Ayu. Selebriti cantik ini lebih membuat resolusi untuk karier dan pendidikannya. Rupanya untuk masalah asmara, dirinya santai saja menjalani.

"Yg pasti kalau resolusi yang lebih baik. Tapi InsyaAllah bakal ada film lagi, doain ya. Terus ak masih host-host acara TV, terus aku juga kuliah. Yang penting kuliahnya lancar enggak failed," ungkap Nabilah Ayu dalam jumpa pers film MATA BATIN 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Rencana Tahun Baru

Bicara tentang perayaan tahun baru, rupanya Nabilah telah miliki rencana sendiri. Ia ingin habiskan waktu bersama keluarga di pergantian tahun. Maka dari itu ia tak akan ambil tawaran kerja.

"Karena semua keluarga ak di Jakarta, ya aku di Jakarta aja sih. Kalau untuk job mungkin after tahun baru ya. Soalnya pas tahun baru keluarga kumpul semua keluarga bisa jalan-jalan," ungkap gadis bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

2 dari 2 halaman

2. Yang Wajib di Tahun Baru

Yang Wajib di Tahun Baru Nabilah Ayu biacara resolusi 2019 © Kapanlagi/Abbas Aditya
Merayakan pergantian tahun, menjadi tradisi tersendiri bagi keluarga Nabilah Ayu. Maka setiap merayakan ia dan keluarga tak melupakan beberapa kegiatan ini, seperti bebakaran dan kembang api.

"Bakar-bakar itu paling wajib, sate terus jalan-jalan bawa kembang api. Gitu. Seru banget. Tahun ini di rumah tante aku," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑