Nadine Chandrawinata Cocok Dengan Gaun Dominique Nadine

Ratih Adiwardhani | 15 November 2014, 17:45 WIB
Nadine Chandrawinata Cocok Dengan Gaun Dominique Nadine
Kapanlagi.com - Kolaborasi Nadine Chandrawinata dengan desainer Dominique Nadine ikut menyemarakkan gelaran Jakarta Fashion Week 2015 yang diadakan di Senayan City, Jakarta Selatan.

Dominique yang mengusung kain tenun dalam gelaran ini sengaja memilih Nadine Chadrawinata sebagai model karena kakak Marcell dan Mischa Chandrawinata itu dirasa cocok memperkenalkan rancangannya.

"Tahun ini kenapa pilih Nadine kenapa karena namanya sama. Kita emang berteman. Dia sangat mempresentasikan karya saya. Dia blasteran Indo - Jerman. dia juga Putri Indonesia, dan pas banget mempresentasikan busana saya," jelas Dominique saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nadine Chadnrawinata dan Dominique Nadine © KapanLagi.com/Bambang E RosNadine Chadnrawinata dan Dominique Nadine © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Nadine pun merasa nyaman dengan gaun rancangan Dominique. Apalagi Nadine juga menggemari kain tenun. "Sempet kaget ada desainer namanya Dominique Nadine. Pada saat diajakin, Dominique juga bermain di kain tenun. Ini saya rasa adalah hal baru dia bisa berbicara sendiri lewat tenun. Ini salah satu karyanya," terang Nadine. 

"Kita saling cocok dan saling mengenal masing - masing. Kita pikirannya sangat sama dan ingin melestarikan Indonesia lewat kain," tambah Nadine saat bicara tentang kecocokannya dengan Dominique.

Selain sama-sama menggemari tenun, rupanya Dominique dan Nadine memiliki beberapa kesamaan lain, salah satunya hobi makan. "Enggak susah sih. Kita punya kesamaan khusus. Kita suka makan," pungkas Nadine.

(kpl/bbm/rth)

Reporter:  

Bambang