Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Kompak Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak, Ini Alasannya

Rabu, 15 September 2021 23:05 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Kompak Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak, Ini Alasannya
Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara - Credit: instagram.com/dimsanggara

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun menanti, Nadine Chandrawinata kini tengah hamil empat bulan. Pada usia tersebut, kecanggihan teknologi kedokteran mempermudah untuk bisa melihat jenis kelamin.

Namun Nadine dan suaminya yakni Dimas Anggara memutuskan tidak mengetahui apapun. Mereka kompak tak mencari tahu sampai nanti tanggal persalinan.

Saat ditanya apa penyebabnya, Nadine dan Dimas hanya ingin segalanya menjadi kejutan. Toh, apapun jenis kelamin sang buah hati nanti, mereka tetap menerima dengan penuh syukur.

"Kesepakatan berdua tidak ingin tahu gender anak kita ini apa. Kita nggak berusaha merahasiakan, karena kita berdua juga nggak tahu. Kita pengennya begitu lahir, mau cewek apa cowok, itulah yang kita syukuri, kita terima," ujar Dimas dalam virtual conference pada Selasa (14/9/2021).

"Karena mau cewek atau cowok kita suka aja. Karena aku suka anak kecil, Nadine juga pengen punya momongan. Malah kalau ditanya, dia pengen kembar. Jadi ya udah, kita sepakat kita nggak boleh tahu. Kita pengen jaga surprise ini sampai nanti anak lahir," sambungnya.

(kpl/abs/ums)

Halaman Selanjutnya Cara Mempersiapkan ...