Nadine Chandrawinata Usir Marah Dengan Melukis?

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 07:20 WIB
Nadine Chandrawinata Usir Marah Dengan Melukis?
Kapanlagi.com - Selain pecinta olahraga diving, ternyata Nadine Chandrawinata juga seorang penggemar seni lukis. Putri Indonesia tahun 2005 ini mengaku bahwa kesenangannya melukis sebenarnya sudah mulai muncul sejak kecil, namun dia baru getol menyalurkannya ketika masuk bangku kuliah.

Bagi wanita kelahiran Hannover, 8 Mei 1984 ini, melukis adalah satu pelampiasan amarah yang efektif. Pasalnya, sejak kecil dia sudah punya kebiasaan melampiaskan emosi dengan melukis. Hal ini tentunya lebih positif dibandingkan kegiatan tawuran yang kini banyak menjangkiti anak Indonesia.

"Aktif kuliah, tapi dari kecil memang sering nemenin mama melukis. Selain itu karena ketertarikan sama warna. Dan mama bilang kalo lagi marah lampiaskan lewat lukisan. Dari situ kebiasaanku," ungkap Nadine saat ditemui di acara syukuran dan syuting perdana film AZRAQ, Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/11) kemarin.

Untuk urusan aliran lukisan, Nadine mengakui bahwa dirinya cenderung tertarik pada aliran abstrak dan dia pun juga punya kekhasan sendiri dalam menghasilkan karya. Selama ini, dia juga telah mengikuti banyak kegiatan untuk mengasah kemampuan melukisnya dengan berbagai cara.  (kpl/hen/ris)