Nadya Hutagalung Soal Dugaan Oplas, Sepatu yang Dipakai Sudah 10 Tahun

Rahmi Safitri | Jum'at, 11 Oktober 2019 18:25 WIB
Nadya Hutagalung Soal Dugaan Oplas, Sepatu yang Dipakai Sudah 10 Tahun

Kapanlagi.com - Nadya Hutagalung beberapa waktu lalu kembali menjadi pembicaraan netizens Indonesia. Ia menjadi bintang tamu di acara Perspektif yang tayang di Metro TV dan dipandu oleh Robert Harianto. Di acara itu, Nadya kembali membuat banyak orang semakin mengaguminya.

Di acara tersebut, Nadya bercerita soal pengalaman hidup dan keluarganya. Ia juga menceritakan tentang anak-anaknya, termasuk alasan kenapa akhirnya wanita berusia 45 tahun itu memutuskan untuk mengunggah foto ketiga buah hatinya di Instagram.

Selain menghormati privasi anak, ada hal lain yang bisa kita tiru dari Nadya Hutagalung. Istri dari Desmond Koh ini ternyata nggak suka belanja lho, padahal pastinya ia punya uang tak sedikit.

1 dari 3 halaman

1. Hidup Sederhana

Nadya ternyata bukan tipe yang suka belanja, jika tidak diperlukan. Ia juga ternyata pintar sekali menjaga barang yang dimilikinya.

"Tidak sering. Saya mencoba untuk tetap menjadi sederhana. Seperti sepatu ini (yang dipakainya) sekitar 10 tahun. Buatku, kalau kamu hidup sederhana, barangnya akan awet. Kamu tidak perlu membeli barang yang sudah punya dan masih bisa terpakai," kata Nadya.

2 dari 3 halaman

2. Tentang Oplas

Tentang Oplas Nadya Hutagalung © instagram.com/nadyahutagalung
Selain tampil di Perspektif, Nadya juga muncul di vlog sang presenter, Robert Hariyanto. Di kesempatan ini, Robert memberikan pertanyaan yang bikin kepo banyak orang. Apakah Nadya melakukan operasi plastik sehingga terlihat awet muda.

"Tidak. Ini dari orangtua saya. Sama sekali nggak," jawabnya.

3 dari 3 halaman

3. Ada Rencana Oplas?

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk melakukan operasi plastik, Nadya juga sepertinya tidak berniat melakukannya. Walau begitu, jika orang lain mau, ia tak akan mempermasalahkan.

"Aku nggak tahu, aku sudah 45 tahun. Secara fisik, iya saya merasa 45 tahun, tapi secara hati dan pikiran tidak. Aku nggak judge orang lain yang mau (oplas), biar lebih pede," pungkasnya.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑