Nafa Urbach Sempat Tak Percaya Joey Alexander Masuk Grammy

Rahmi Safitri | 18 Februari 2016, 10:37 WIB
Nafa Urbach Sempat Tak Percaya Joey Alexander Masuk Grammy

Kapanlagi.com - Nama Joey Alexander mendadak ramai dibicarakan beberapa saat ini. Maklum anak ajaib ini bikin Indonesia bangga dengan keberhasilannya meraih Grammy Awards 2016 di dua kategori sekaligus yakni Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Meski gagal menang, Joey tetap mendapat apresiasi luar biasa.

Salah satunya yang merasa bangga dengan prestasi Joey tentu saja artis Nafa Urbach yang merupakan tante dari pianis berusia 12 tahun itu. Walau ternyata, awalnya istri Zack Lee itu sempat nggak percaya dengan pencapaian sang keponakan.

"Aku sendiri kayak mikir nggak mungkin deh. Tapi dari bulan Desember Mbak Farah udah kasih tahu Joey jadi nominasi di Grammy. Aku sempat yang: 'Grammy, Mbak? Ini Grammy loh, Hollywood loh, dunia loh," kata Nafa saat dihubungi awak media, Rabu (17/2).

Joey Alexander, sesaat setelah tampil di pre Grammy Awards © AFPJoey Alexander, sesaat setelah tampil di pre Grammy Awards © AFP

"Aku masih nggak percaya. Sampai dia kirim berkas foto Joey masuk nominasi. Tapi memang nggak ada yang mustahil buat Tuhan untuk atur jalannya," ujar pelantun lagu Hatiku Bagai di Dalam Sangkar Emas ini.

Setelah melihat sendiri foto tersebut, Nafa pun tak kuasa menahan rasa bangganya. Dia langsung mengucapkan selamat untuk keponakannya yang pakai kacamata itu.

"Pas dia kirim foto aku bilang: 'Wow keren, selamat.'," pungkas Nafa. Bukan hanya Nafa, kita semua juga bangga dengan prestasi Joey Alexander :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho