Nagita Slavina Dimarahi Ibu-Ibu di Masjidil Haram

Rabu, 26 Februari 2020 18:30 WIB
Nagita Slavina Dimarahi Ibu-Ibu di Masjidil Haram

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah menginjak tanah air Indonesia, ia baru saja keliling dunia selama 4 bulan lebih ke beberapa negara seperti dengan Belanda, Italia, Liverpool, dan yang terakhir kemarin mereka berdua menjalankan umrah di Tanah Suci.

Saat menjalankan ibadah umrah, Gigi dimarahi oleh ibu-ibu di Masjidil Haram. Ketika itu, Gigi dan Raffi mengajak beberapa orang untuk pergi umrah, kala itu mereka ingin mendekat dan mencium Hajar Aswad yang ada di Makkah.

 

1 dari 2 halaman

1. Gigi Dianggap Seorang Ratu

Gigi Dianggap Seorang Ratu credit: Youtube Trans TV Official
Sewaktu Gigi berada di tengah-tengah menuju ke arah Hajar Aswad, Gigi dilindungi oleh beberapa orang yang dianggap bahwa Gigi adalah seorang ratu.

"Kan kita kan ini, mau nyium Hajar Aswad kan, penuh banget kan sampai desek-desekan. Nah yang ngebentengin mbak Gigi itu kan emang banyak kan, ada Pak Bembem ada Aji, pokoknya ngejagain 9 orang itu kan. Mbak Gigi ditengah sendiri," kata Nisya Ahmad adik kandung Raffi Ahmad saat ngobrol bareng Syahnaz Sadiqah pada akun Youtube channel Trans Tv Official.

2 dari 2 halaman

2. Gigi Terkena Marah

Nah ketika itu Gigi terkena marah oleh ibu-ibu saat ingin mendekat dan mencium Hajar Aswad. Ada seorang yang terkena sikut oleh salah satu orang yang melindungi Gigi, lantas orang tersebut tak terima karena kena sikut dan harus berdesak-desakan.

"Ada ibu-ibu yang terkena sikut gitu kan, anaknya marah," kata Nisya Ahmad yang menirukan gaya ibu yang marah.

Setelah itu Nagita langsung minta maaf kepada ibu-ibu dan minta ampun, "ampun buk ampun saya juga nggak tahu buk, ampun buk ampun," lanjutnya.

(kpl/nda)


 

↑