Nagita Slavina Makan Banyak Saat di Jepang, Raffi Ahmad Curiga Istrinya Benar-Benar Hamil

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 25 Februari 2020 13:51 WIB
Nagita Slavina Makan Banyak Saat di Jepang, Raffi Ahmad Curiga Istrinya Benar-Benar Hamil

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kembali ke Indonesia. Jepang menjadi negara terakhir yang mereka kunjungi. Selama di sana Raffi dan Gigi habiskan waktu berdua tanpa Rafathar maupun kru.

Jepang nggak cuma jadi saksi kemesraan mereka tapi juga jadi saksi atas kecurigaan Raffi Ahmad. Ya, Selama di sana Gigi mencicipi berbagai makanan. Hal itu terekam dalam video di channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (24/2).

1 dari 4 halaman

1. Pertanda Hamil?

Pertanda Hamil? © Youtube/Rans Entertainment
Saking banyaknya makanan yang dicicipi Gigi, Raffi sampai curiga istrinya hamil. Ya, perjalanan keliling dunia ini sempat diwarnai harapan pasangan ini untuk tambah momongan. "Apakah ini pertanda dia hamil atau mau datang bulan coba guys?" tutur Raffi. 

Gigi yang mendengar itu hanya tertawa kecil. Ibunda Rafathar ini ceritakan makanan apa saja yang ia kunyah hari itu.
2 dari 4 halaman

2. Makan Sashimi Sampai Pai Apel

Makan Sashimi Sampai Pai Apel © Youtube/Rans Entertainment
"Kita hari ini tuh udah makan sashimi, sushi, makan mochi, gurita, makan nasi, daging, ditutup dengan..." jelasnya seraya menggoyang-goyangkan setangkup pai apel di tangannya.

Raffi lantas memperjelas, hari itu mereka nggak cuma jalan-jalan tapi juga diselingi makan berkali-kali.

3 dari 4 halaman

3. Seharian Makan Mulu

"Jadi bayangin aja, dari siang, jam 1 siang keluar kita makan di pasar terus kita muter-muter makan lagi, makan lagi, dan makan lagi," tutur pria asal Bandung - Jawa Barat ini.

Sebelumnya, nggak sedikit yang mengira kepergian Raffi dan Gigi ke Jepang merupakan bulan madu kedua. Nyaris setahun lalu, Gigi pernah diisukan tengah hamil anak kedua. Kala itu Raffi menampik kabar tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Raffi Sempat Tampik Kabar Istrinya Hamil

"Iya itu banyak yang bilang Gigi hamil. Belum. Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu, doain aja. Kita juga nggak menggebu-gebu ke sana lagi, santai aja," ujar Raffi ketika ditemui di press screening Rumput Tetangga di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019) silam.

 

(kpl/tdr)


↑