Nagita Slavina Nangis Pasca Alami Keguguran di Usia Kandungan 1 Bulan, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

Tyssa Madelina   | Sabtu, 29 Februari 2020 12:25 WIB
Nagita Slavina Nangis Pasca Alami Keguguran di Usia Kandungan 1 Bulan, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari presenter kondang Raffi Ahmad. Baru saja kembali ke Tanah Air, sang istri, Nagita Slavina ternyata mengalami keguguran di usia kandungannya yang masih menginjak 1 bulan.

Belakangan ini, kabar kehamilan ibunda Rafathar itu memang sempat santer jadi perbincangan. Raffi juga beberapa kali memberikan kode ke publik dan mengunggah beberapa konten yang menyatakan kalau istrinya positif hamil.

Namun sayang, takdir justru berkata lain. Lewat sebuah vlog terbaru, Raffi dan Gigi pun bercerita soal tragedi nahas yang baru saja mereka alami.

1 dari 3 halaman

1. Hasil Testpack Positif

Nagita mengawali ceritanya dengan flashback kejadian beberapa hari yang lalu. Ia mengaku sudah melakukan testpack dan hasil yang didapat adalah positif hamil.

"Jadi kemarin itu udah testpack, udah positif. Tapi mungkin karena kecapekan sih, dan yang paling pasti emang bukan rejekinya," ujar Nagita Slavina, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (29/02/2020).

2 dari 3 halaman

2. Nagita Slavina Nangis

Diungkapkan oleh Raffi Ahmad, saat memberi kabar duka tersebut, Nagita Slavina sempat menangis. Tak tega mendengar istrinya bersedih, Raffi pun langsung bergegas pulang.

"Kemaren juga kita udah seneng sebenernya kalo Gigi udah terlambat datang bulan. Semalem abis nangis-nangis, Gigi nangis-nangis. Aku lagi syuting Ini Talkshow, Gigi nelfon aku, dia nangis-nangis," ucap Raffi.

3 dari 3 halaman

3. Penyebab Keguguran

Selain karena kelelahan, Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu penyebab Nagita Slavina alami keguguran. Saat kembali dari Jepang, ia dan Gigi sempat melakukan pijat urut untuk menghilangkan rasa lelah. Diakui oleh Raffi, hal itu terjadi karena keteledorannya.

"Jadi pas sampai Jakarta itu Gigi sebenarnya udah hamil tapi dipijit, diurut. Aku teledor sih," sesal Raffi.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑