Nagita Slavina Rela Habiskan Jutaan Rupiah Hanya Untuk Cicipi Buah di Jepang

Louvina Gita | Minggu, 08 Desember 2019 17:35 WIB
Nagita Slavina Rela Habiskan Jutaan Rupiah Hanya Untuk Cicipi Buah di Jepang

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang menikmati liburan keliling dunia. Di mulai dari sejumlah negara seperti New Zealand dan Korea Selatan, Raffi dan Gigi juga sempat mampir ke Jepang beberapa waktu lalu.

Berada di Jepang selama beberapa hari, sejumlah kegiatan menarik dilakukan Rafathar sekeluarga. Termasuk mencicipi beragam kuliner menarik dan enak di Negeri Sakura.

Nagita juga menyempatkan berbelanja buah-buahan di supermarket. Ibu satu anak ini terlihat memilih sejumlah buah kesukaannya. Mulai dari anggur, strawberry hingga melon. Yang jadi sorotan adalah jumlah uang yang dihabiskan Gigi untuk membeli buah-buahan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Habiskan 3 Juta Rupiah

Habiskan 3 Juta Rupiah Youtube.com/RANS Entertainment
Mulanya Nagita memilih sebuah melon yang direkomendasikan oleh penjaga supermarket tersebut. Nggak tanggung-tanggung, satu buah melon tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

"Gila guys, Nagita bener-bener sultan abis, beli melon sejuta. Gue sih beda level," tutur Raffi dalam video yang diunggah (6/12) di akun RANS Entertainment itu.

Bukan cuma itu saja, Nagita juga membeli strawberry seharga tak kurang dari 700 ribu rupiah dan anggur dengan harga 1 juta rupiah. Spesial untuk Rafathar, Gigi memilih sebuah apel yang dihargai Rp 200 ribu perbijinya.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Melon Seharga 1 Juta

Rasa Melon Seharga 1 Juta Youtube.com/RANS Entertainment
Selesai berbelanja, Nagita dan Raffi langsung mencicipi buah-buahan yang sudah mereka beli. Mengeluarkan uang jutaan hanya untuk buah-buahan, ternyata membuat mereka tak kecewa. Apalgi setelah mencoba langsung rasa buah yang telah dibeli.

"Demi Allah enak banget," kata Raffi. "Eh pada mau cobain melon (harga) sejuta nggak? Enak banget," sambung Nagita yang puas dengan rasa melon itu. Ini sih bikin sobat misqueen melongo kalau lihat harganya. :D

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑