Naik 22 Kilogram, Suami Minta Poppy Bunga Segera Diet Usai Melahirkan

Rahmi Safitri | 20 Juli 2018, 21:15 WIB
Naik 22 Kilogram, Suami Minta Poppy Bunga Segera Diet Usai Melahirkan

Kapanlagi.com - Poppy Bunga dan suami, Mohammad Fattah Riphat, dikaruniai anak kedua pada hari Selasa (17/7). Setelah sebelumnya punya seorang putri, anak kedua Poppy dan Riphat ini berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Setelah sehat, Poppy ditemani sang suami menggelar konferensi pers di RS Meilia, Cibubur, Jumat (20/7).

Bagi Poppy, melahirkan anak pertama dan kedua sangat jauh berbeda. Ketika melahirkan putri pertamanya, Khanza, Poppy mengaku sering manja karena belum terbiasa. Sekarang dia merasa lebih cepat dalam recovery atau penyembuhan. Sedangkan menurut Fattah, perbedaan istrinya dengan yang dulu adalah lebih gendut.

"Suami ku tuh rese banget. 'Aku kasih kesempatan kamu ya sampai Arkan umur 6 bulan. Setelah 6 bulan harus diet'. Karena memang jujur suamiku ini kritis. Dia jaga badan dia, sekarang dia lagi gemukan makanya lagi nurunin. Dan dia pengin aku gitu juga jadi kita sama-sama sehat sama-sama jaga badan," kata Poppy.

Poppy bilang suaminya 'rese' soal berat badan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPoppy bilang suaminya 'rese' soal berat badan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Poppy sendiri memang merasa berat badannya memang naik beberapa kilogram yang membuatnya merasa tidak percaya diri. Ia juga bilang dibanding kehamilan pertama, yang kedua ini membuatnya lebih gendut dari sebelumnya.

"Waktu Khanza karena prematur 7 bulan beratku naik cuma 15 kilo. Sedangkan sekarang karena 9 bulan, naik 22 kilo. Jadi kayak ngerasa nggak pede aja kan. Badanku besar jadinya. Ya udah deh ditutupinnya dengan dandan biar agak kebantu gitu. Walaupun gemuk ya sedikit cakepan dikit lah," pungkas Poppy.

Well, selamat sekali lagi buat Poppy, yang biarpun sedikit gemuk tapi tetap cantik banget. Setuju kan?

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah