Naik Pesawat Jet Pribadi, Syahrini Peluk Manja dan Mesra Reino Barack

Gogor Subyakto | Rabu, 28 Agustus 2019 16:16 WIB
Naik Pesawat Jet Pribadi, Syahrini Peluk Manja dan Mesra Reino Barack

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack memang sampai sekarang masih ramai jadi perbincangan. Bukan hal baru lagi kalau pasangan yang satu ini memang selalu terlihat mesra dan begitu serasi.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Syahrini dan Reino memang sering pamerkan momen bersama. Tapi yang paling rajin tentunya Syahrini, lewat feed atau pun IG Story-nya.

Paling baru, penyanyi solo cantik tersebut sempat memberikan update-an tentang kegiatan-nya bareng sang suami. Naik pesawat jet pribadi, Syahrini peluk mesra dan manja Reino. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Syahrini

Postingan Syahrini Credit: instagram.com/princessyahrini
Pada hari Rabu (28/8) ini, Syahrini mengunggah foto dirinya dalam pesawat jet pribadi. Nampaknya, pelantun lagu Sesuatu tersebut tengah melakukan perjalanan ke Singapura.

Tak sendirian, dalam postingan tersebut, Syahrini terlihat duduk bersama sang bunda. "Segalanya bagiku, Mama," tulisnya menghiasi potret tersebut. Nah, selain bersama ibunda. Ternyata ia berada dalam pesawat bersama anggota keluarga lainnya, hal tersebut telihat lewat IG Story Syahrini.

2 dari 3 halaman

2. Peluk Mesra Suami

Peluk Mesra Suami Credit: instagram.com/princessyahrini
Lewat feed, Syahrini memang hanya mengunggah foto bersama sang bunda dalam pesawat jet pribadi. Nyatanya, kala itu ia bersama dengan suami dan juga adik serta keponakan-keponakan.

Di salah satu postingan IG Story-nya, terlihat Syahrini yang tengah memeluk manja dan mesra Reino Barack. Keduanya tampak berdiri di lorong pesawat dengan busana yang matching. So sweet!

3 dari 3 halaman

3. Hadiah Dari Ibu Mertua

Hadiah Dari Ibu Mertua Credit: instagram.com/princessyahrini
Berpose manja di hadapan kamera, Syahrini terlihat pamerkan sebuah bando cantik warna hitam dengan model unik yang menghias kepalanya. Rambut hitamnya dibiarkan terurai indah.

Rupa-rupanya, aksesoris tersebut merupakan sebuah hadiah dari ibu mertuanya. "Terima kasih bandonya mama Reiko-ku sayang," tulisnya menghiasi IG Story yang ditambah dengan tiga emoticon hati warna ungu.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑