'NALURI HATI' Tamat Digantikan 'SUCI DALAM CINTA', Ini Sekilas Tentang Karakter para Tokoh Utamanya

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 21 Oktober 2021 16:09 WIB
'NALURI HATI' Tamat Digantikan 'SUCI DALAM CINTA', Ini Sekilas Tentang Karakter para Tokoh Utamanya
Eza Gionino (Credit: instagram.com/ezagio) & Rosiana Dewi (Credit: instagram.com/rsn.dw)

Kapanlagi.com - Sinetron NALURI HATI sudah tamat. Bisa dibilang, sinetron tersebut tak berusia panjang. Hanya sampai episode 51 NALURI HATI dapat bertahan di layar kaca. Kini, SUCI DALAM CINTA siap menggantikan jam tayangnya.

SUCI DALAM CINTA merupakan sinetron terbaru SCTV. Sederet selebriti didapuk membintanginya antara lain Eza Gionino dan Rosiana Dewi. Menurut Rosiana, ia memerankan Almira, si cewek kuat.

"Aku perannya jadi Almira. Almira itu orang yang kuat, tangguh, anti badai. Pokoknya kuat dan tangguh untuk menghadapi semua masalah yang ada," ujarnya dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

Sementara itu, Eza Gionino memerankan Keenan, pria yang tangguh dan bijaksana. Baginya, memerankan Keenan adalah sebuah tantangan tersendiri.

1. Pertama Kali Jadi Suami Istri

"Keenan tuh adalah orang yang benar-benar, dia orangnya keras tapi keras untuk kebenaran. Dia tetap jadi dirinya sendiri gitu. Dia orangnya sangat bijaksana sekali," terangnya.

Selain Rosiana dan Eza, ada juga Ben Joshua dan Nasya marcella. Mereka berperan sebagai suami istri. Ini menjadi pertama kalinya mereka beradu akting bersama.

"Jadi kita emang pasutri. Pertama kali sih kita ketemu juga di sini ya karena sebelumnya belum pernah sih adu akting sama kak Ben," ujar Nasya.

"Tantangan banget sebenarnya buat aku karena emang aslinya belum menikah jadi kayak ya udah gimana ya akting sebagai pasangan suami istri, jadi ya harus banyak-banyak observasi sih," imbuhnya.

Editor:   Editor KapanLagi.com