Nama Anak Aura Kasih Terinspirasi dari Lagu Arctic Monkeys

Dhimas Nugraha | Minggu, 01 September 2019 19:00 WIB
Nama Anak Aura Kasih Terinspirasi dari Lagu Arctic Monkeys

Kapanlagi.com - Aura Kasih baru saja menjadi seorang ibu. Sang buah hati pun diberikan nama yang cukup indah. Bayi perempuan cantik tersebut mempunyai nama Arabella.

Menariknya lagi, nama tersebut didapatkannya dari berbagai sumber. Salah satunya Aura Kasih terinspirasi dari salah satu lagu band asal Inggris, Arctic Monkeys yang berjudul sama.

"Kan ada sosok lady Arabella juga di Inggris. Abis itu aku juga seneng banget sama salah satu lagu Arctic Monkeys, British band. Itu ada judulnya Arabella," ucapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

1 dari 2 halaman

1. Makna di Balik Arti Nama

Sekilas nama tersebut terlihat dan terdengar cantik. Nyatanya, namanya yang cantik tersebut berbanding lurus dengan maknanya.

"Arabella meaning. Mungkin ada yang tau Lady Arabella. Arabella bahasa latinnya juga ada, namanya Arbellis. Meaning-nya bagus, lebih ke spiritual dan doa," jelasnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Aura Kasih Sangat Suka Dengan Nama Anaknya

Lantas, Aura Kasih sepertinya sudah sangat suka dengan nama Arabella. Dari makna maupun berbagai hal lainnnya, akhirnya yakin memberikan nama sang buah hati Arabella.

"Ini aku bilang kok nama Arabella bagus banget, mereka British tapi nama Arabella sendiri lebih ke latin. Dan Bella sendiri nama Spanish-nya cantik," pungkasnya.

Meskipun begitu, Aura Kasih belum mau mengungkapkan nama lengkap sang anak. "Ada nama aku, ada nama hostname-nya Eryck."

(kpl/apt/dim)


↑