Nama Anak Ditiru Fans, Franda: Bayimu Tak Pantas Pakai Nama Itu!

Guntur Merdekawan | Minggu, 08 September 2019 12:15 WIB
Nama Anak Ditiru Fans, Franda: Bayimu Tak Pantas Pakai Nama Itu!

Kapanlagi.com - Nama Franda sedang ramai jadi perbincangan warganet. Alasannya, istri dari Samuel Zylgwyn itu kedapatan memprotes seorang fans yang telah menirukan nama anaknya, yakni Zylvechia. Komentar Franda itu ditemukan di akun Instagram bernama @zylvechia_kimberly, milik sang fans.

Franda merasa tak terima jika nama anaknya ditiru atau dipakai oleh orang lain, meskipun itu fans-nya. Karena ungkapannya itu, wanita asal Malang ini lantas dihujani kritikan oleh warganet karena dianggap terlalu lebay.

Tak lama setelahnya, postingan Franda itu menghilang dari peredaran alias dihapus. Namun sayangnya beberapa orang terlanjur mengambil screencap dan mengunggahnya hingga akhirnya pemberitaan tersebut jadi viral.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Teguran Keras Franda Pada Sang Fans

Teguran Keras Franda Pada Sang Fans Credit: Instagram/orangketiga_
Nah kali ini sebuah fakta menarik lain terungkap. Ternyata Franda tak sekedar menuiskan komentar di postingan akun @zylvechia_kimberly, melainkan juga mengirimkan direct message.

Masih sama seperti yang diungkapkan sebelumnya, Franda terang-terangan menyebut jika dirinya tak terima nama Zylvechia ditirukan. Bahkan pada DM tersebut, perkataan Franda cenderung offensive.

"Seriously your baby doesn't deserve that name!!!! Saya bikin sendiri nama itu, nggak cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRI. Berusahalah cari nama bagus unik yang GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya. Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu ang umurnya nggak jauh dari anak saya. Plek setulisannya, plek sepanggilannya dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti nggak rasanya kayak apa sakitnya?" tegur Franda kepada @zylvechia_kimberly.

"Sebagai orangtua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan-bulan waktu hamil berusaha bikin-bikin nama, cari yang terbaik buat anak saya yang nggak ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Penjelasan Ayah Zylvechia Kimberly

Penjelasan Ayah Zylvechia Kimberly © instagram.com/zylvechia_kimberly
Tak lama setelah ramai soal nama Zylvechia muncul, ayah bayi bernama Zylvechia Kimberly pun buka suara. Dalam postingan Insta Story akun @zylvechia_kimberly, sang ayah menyatakan bahwa sebenarnya ia tak berniat menamakan anaknya dengan Zylvechia.

Sang ayah sudah punya nama lain yang sudah lama ia inginkan. Namun karena sang istri menyukai anak Franda dan suka dengan namanya, mereka pun memberi nama Zylvechia.

Bagiamana pendapat KLovers mengenai kasus ini? Tulis komentarmu ya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑