Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Namanya Dikaitkan dengan FNJ, Vanessa Angel Beri Tanggapan

Rezka Aulia   | Selasa, 18 Desember 2018 11:57 WIB
Namanya Dikaitkan dengan FNJ, Vanessa Angel Beri Tanggapan
Vanessa Angel mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Faye. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Nama Vanessa Angel kini sering diperbincangkan karena kasus yang melibatkan Faye Nicole Jones. Diketahui bahwa dua seleb cantik ini pernah amat dekat. Keduanya teman baik bahkan diketahui FNJ menganggap Vanessa sebagai sosok kakak.

Namun ternyata hubungan baik keduanya itu terjadi di masa lalu. Kini Vanessa mengaku tak tahu banyak perihal artis FTV yang diduga tertangkap bersama politisi.

"Waduh gak tahu kalau benar tanya aja sama orangnya. Aku sudah enggak berhubungan setahun," ujar Vanessa saat dijumpai di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Tak Berhak Bicara

Gambar

Vanessa merasa tak pantas banyak memberi keterangan perihal masalah yang kini bergulir. Seperti yang telah ia ungkap di atas, ia dan Faye telah lama tak berkomunikasi.

"Aduh tanya aja langsung sama orangnya, aku juga enggak berhak ngomong," tegas Vanessa.

Keduanya tak lagi intens berkomunikasi karena Faye memutuskan menuntut ilmu di Bandung. "Karena dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku. Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan enggak syuting lagi," lanjut Vanessa.

2. Turut Prihatin

Meski tak lagi berkomunikasi dengan Faye namun Vanessa mengakui mengetahui masalah yang tengah bergulir. Ia memang tak bisa banyak bicara tentang masalah ini, namun Vanessa menyampaikan doa dan harapannya.

"Saya prihatin pasti. Kita enggak tahu kebenarannya seperti apa. Aku orang yang pernah dekat dengan dia, aku hanya bisa berdoa saja. Semoga enggak apa-apa dan keluarganya baik-baik aja. Nama baik dia sudah jelek banget sekarang dan mulut netizen jahat-jahat. Jadi aku prihatin dan semoga yang terbaik buat dia," pungkas Vanessa.

 

Reporter:   Sahal Fadhli