Nangis Sambangi Makam ART, Bima Aryo Tulis Ungkapan Menyentuh

Guntur Merdekawan | Senin, 09 September 2019 11:35 WIB
Nangis Sambangi Makam ART, Bima Aryo Tulis Ungkapan Menyentuh

Kapanlagi.com - Anjing milik Bima Aryo yang bernama Sparta belum lama ini menewaskan seorang ART bernama Yayan. Padahal pada saat kejadian terjadi, Bima masih dalam masa-masa bahagia karena baru saja menikahi sang kekasih, Rasyena. Kabar itu tentu membuat sang presenter kondang itu shock bukan main.

Anjing-anjing peliharaan Bima lantas diamankan oleh Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan. Dan setelah lama bungkam ketika dimintai keterangan, Bima akhirnya buka suara terkait kasus ini lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut. Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan. Mohon maaf juga kami sampaikan kepada khalayak dan media, saat ini kami belum bisa memberikan keterangan secara langsung dikarenakan kami masih sangat berduka dan masih fokus kepada keluarga korban. Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Terima Kasih," tulis Bima Panjang lebar sambil mengunggah gambar hitam.

 

1 dari 2 halaman

1. Tangis Bima Sambangi Makam ART

Tangis Bima Sambangi Makam ART © Instagram/bimaaryo
Pada sebuah postingan lain, Bima mengunggah foto-foto haru saat dirinya ziarah ke makam sang korban. Pria bertubuh tinggi dan besar itu juga terlihat menyantuni keluarga korban dengan rasa bersalah yang begitu mendalam.

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yang sangat amat menyedihkan bagi kami semua, Baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yang ikut prihatin. Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dengan mereka," tulis Bima pada caption foto-foto postingannya.
2 dari 2 halaman

2. Mohon Doa

Mohon Doa © Instagram/bimaaryo
Bima disebut telah bertanggung jawab penuh atas kematian sang ART yang bernama Yayan tersebut. Selain minta maaf, Ia juga bakal memberikan sejumlah uang yang tak disebutkan nominalnya sebagai bukti tanggung jawabnya.

"Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia, dan tentunya yang terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan di sini adalah mereka," sambungnya.

"Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini," tutup Bima.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑