Napi Kabur, Tata Liem Minta Keluarga di Medan Waspada

Kidung Swara Mardika | 11 Juli 2013, 21:41 WIB
Napi Kabur, Tata Liem Minta Keluarga di Medan Waspada
Kapanlagi.com - Kisruh Lapas Tanjung Gusta Medan, Kamis (11/7) malam, yang disertai ratusan napi kabur membuat ketar ketir warga sekitar. Pasalnya penghuni lapas tersebut merupakan orang-orang yang terlibat dengan berbagai kejahatan. Karena itu pantas bila Tata Liem khawatir. Ia pun meminta keluarga yang ada di Medan waspada terhadap orang-orang asing yang berkeliaran.

"Aku telepon adikku. Mereka juga pada kaget karena mereka pikir itu cuma BC HOAX saja tapi di televisi ramai beritanya dan aku saranin waspada saja. Apalagi harus hati-hati kalau melihat orang yang tidak dikenal. Karena kita kan gak tau para napi-napi itu kabur dan ditakutkan akan melakukan hal yang tidak diinginkan," urainya saat Kapanlagi.com meminta komentar soal ini, Kamis (11/7).

Tata LiemTata Liem

Ia menambahkan sampai sekarang masih memantau perkembangan kerusuhan di lapas tersebut. "Kalau saat ini aku hanya memantau saja dan menurut keluargaku di Medan, kejadian ini bikin mereka lebih hati-hati dan waspada," ucapnya.

Tata sendiri sebenarnya heran mengapa hal ini dapat terjadi mengingat lapas tersebut tampak kokoh.

"Aku pernah kunjungi LP itu dulu tahun 2003 dan LP itu sangat kokoh dan bersih. Tapi heran yah kok bisa terjadi kebakaran seperti ini? Dan daerah Gaperta dekat LP tersebut terkenal agak sepi daerahnya," imbuhnya.

Simak juga:

Lagu Kisah Tata Liem Dinyanyikan Bella Shofie
Stamina Badak, Tata Liem Tak Khawatir Puasa
Ramadan, Tata Liem Siap Ubah Gaya Berbusana
Gempa Aceh, Tata Liem Belum Tahu Kondisi Abangnya
Ini Alasan Tata Liem Gemar Mengenakan Kebaya
  (kpl/dis/kid)