Nasi Merah, Bekal Buka Puasa Tamara Bleszynski

Yunita Rachmawati | 20 September 2007, 18:36 WIB
Kapanlagi.com - Selama bulan puasa, Tamara Bleszynski membawa bekal nasi merah untuk berbuka. Tamara tidak suka nasi putih karena menurutnya hanya akan menambah bobot tubuhnya.

"Di lokasi syuting, saya selalu bawa nasi merah," kata bintang sinetron/film tersebut kepada wartawan, yang mengerumuninya usai jumpa pers sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Itu Ngga Buta, di Jakarta, Rabu (19/9).

Cinta Itu Ngga Buta, bakal tayang setiap Sabtu pukul 21.00 WIB, mulai 22 September 2007. Di sinetron itu Tamara berperan sebagai Kokom, wanita yang memiliki anak angkat bernama Vino. Pada sinetron itu juga dibintangi Primus Yustitisio.

Pihak SCTV mengatakan, Tamara dan Primus merupakan dua bintang terkenal yang sudah lama tidak tampil dalam kisah drama. Karena itu, kehadiran mereka dinilai bakal mengobati kerinduan penggemarnya.

Selain Cinta Itu Ngga Buta, Tamara juga sedang ikut syuting film di Malaysia, judulnya CICAKMAN 2. Di film ini, ia harus bisa tampil sebagai sosok perempuan yang tangguh.

"Di sinetron Cinta Itu Ngga Buta saya jadi ibu yang lemah lembut. Tapi di CICAKMAN 2, saya harus bisa karate dan naik motor," katanya sambil tersenyum.  (*/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati