Nasihat Orangtua Vincent Verhaag Usai Menikahi Jessica Iskandar

Senin, 25 Oktober 2021 20:34 WIB
Nasihat Orangtua Vincent Verhaag Usai Menikahi Jessica Iskandar
Credit: instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja menggelar acara pernikahan pada Jumat (22/10) lalu. Kini, mereka sudah sah menyandang status sebagai suami istri. Dalam sebuah kesempatan, Vincent Verhaag mengaku merasa bahagia bisa menikahi Jessica Iskandar.

"Lega, apalagi lebih bahagia, apalagi bangga, sah dan bangga. Apalagi kalau ada yang nanya 'ayo bro kita keluar', oh sorry udah punya istri sama anak. Yang bikin aku bangga, biasa jaman-jaman (bujangan) 'eh keluar yuk' ah cupu, tapi di sekarang ada alasan yang bikin aku bangga, 'eh bro im married, punya anak'," kata Vincent di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Setelah berumah tangga, Vincent juga diberikan nasihat oleh orangtuanya. Sebagai kepala rumah tangga, Vincent selalu diingatkan orangtua supaya bisa bertanggung jawab dalam hal apapun, terutama anak dan istrinya.

"Kalau kita sendiri sih sebelumnya udah didoktrin sama bokap karena 'kamu sekarang udah menjalani hubungan serius kamu tuh harus siap bertanggung jawab apapun itu dalam rumah tangga'. Ya, pokoknya biaya-biaya hidup lah siap bertanggung jawab," lanjutnya.

1. Diminta Bekerja Keras Demi Keluarga

Selain itu, Vincent juga diminta sang ayah supaya tetap bekerja keras demi membahagiakan keluarga sekaligus memperhatikan anak dan istrinya. 

"Papa juga nitip sama aku akan kerja lebih keras dan fokus ke kesehatan kebahagiaan istri dan anak penting. Karena terlalu banyak di luar atau kantor tidak bagus buat relation (hubungan) dalam rumah tangga," katanya.

2. Nasihat Kepada Jessica Iskandar

Tak cuma Vincent, istrinya, Jessica Iskandar juga diberikan nasihat orang ibunda. Sebagai seorang istri, Jessica Iskandar diingatkan selalu memperhatikan sang suami.

"Kalau aku sih dititipin pesan sih sama mama bilang kalau udah punya suami harus diurusin, diperhatikan makannya, kebutuhannya, jadi istri harus cari, harus nurut, kompromi," katanya.

"Kan mungkin terbiasa sendiri tapi kalau udah punya suami aku harus izin suami lapor suami kasih tau suami dulu mau kita lakukan," tutup Jessica Iskandar.