Nasihat Terakhir Mendiang Ade Irawan Kepada Putra Keduanya, Titip Jaga Adik-Adiknya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 17 Januari 2020 18:40 WIB
Nasihat Terakhir Mendiang Ade Irawan Kepada Putra Keduanya, Titip Jaga Adik-Adiknya

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali dirundung duka, sebelas hari setelah kepergian Ria Irawan, kini sang bunda, Ade Irawan, menyusul putrinya ke tempat peristirahatan terakhir, Jumat (17/1).

Putra keduanya, Bambang Widya Permadi Irawan atau yang akrab disapa Abi Irawan ini merasakan sesuatu sebelum kepergian sang bunda.

"Firasat ya sama kayak Ria. Saya waktu itu diajak Ria shalat bareng berjamaah dan ternyata ibu udah menunggu di kursi rodanya untuk shalat bareng sama saya, diimamin gitu. Ibu di kursi roda, Ria di belakang, dan saya imamin," kata Abi Irawan saat ditemui di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

1 dari 2 halaman

1. Komunikasi Terakhir

Komunikasi Terakhir Abi Irawan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelum meninggal, Abi masih sempat berkomunikasi dengan mendiang Ade Irawan. Sang bunda pun memberikan nasihat kepada Abi untuk menjaga kedua adiknya, Dewi Irawan dan Atri Irawan.

"Komunikasi sih ada. Di rumah pasti banyak ngasih nasihat supaya saya dan kakak saya yang laki jangan nakal, jagain adik yang perempuan, harus jadi imam keluarga. Karena kan masih ada Dewi dan Atri ya, adik perempuan," tutur Abi.

2 dari 2 halaman

2. Keinginan Terakhir

Keinginan Terakhir ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Abi Irawan mengungkapkan, beberapa hari sebelum meninggal, mendiang Ade Irawan ingin mencoba memakai wig yang ia miliki. Ia pun meminta suster yang menjaganya untuk mengambil gambar ketika mendiang memakai wig tersebut.

"Dia tuh pengen nyobain wig nya, karena keartisannya kali ya, dia kangen. Jadi fantasi dia itu dia ingin cantik gitu, dia minta ambilin wig terus dandan sendiri. Terus minta difotoin sama suster. Itu di minggu ini kok kejadiannya, lupa harinya," pungkasnya.

(kpl/irf/DIM)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑