Natal, Aurelie Moeremans Ajak Papa & Mama Jenguk Ello di RS Rehabilitasi Narkoba

Ahmat Effendi | 27 Desember 2017, 11:15 WIB
Natal, Aurelie Moeremans Ajak Papa & Mama Jenguk Ello di RS Rehabilitasi Narkoba

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari perayaan Natal artis Aurelie Moeremans tahun 2017 ini. Ia memilih membuat perayaan dengan keluarga dan mengunjungi sang kekasih yaitu Ello yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta.

"Natal tahun ini special sih. Aku ajak Mama, Papa, dan adekku jenguk pacar kemarin," ujar Aurelie Moeremans dihubungi melalui pesan Whats App, Selasa (26/12).

Aurelie begitu menghargai momen ketika orang tuanya mau bertemu dan menjenguk Ello. Meski sang kekasih sempat terjerat kasus narkoba, orang tua artis tersebut tetap menganggap Ello orang baik.

Aurelie Moeremans bersama keluarganya sempat mengunjungi Ello di RSKO ketika Natal tiba. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoAurelie Moeremans bersama keluarganya sempat mengunjungi Ello di RSKO ketika Natal tiba. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, walaupun cuma sebentar ketemunya tapi rasanya senang banget. Cello pun seneng keluarga ku dateng di hari Natal kemarin. Dia sehat banget dan baik-baik aja kabarnya, dia seneng aku dan keluarga aku masih ada untuk support dia terus," tuturnya.

Aurelie pun memberikan hadiah spesial untuk Ello di momen penting tersebut. Ternyata salah satu hadiah Aurelie adalah lagu berjudul Cerita Ini yang merupakan ungkapan hati untuk sang kekasih.

"Berhubung dia nggak bisa megang hape di sana aku kasih dia mp3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka sama headphones baru, dan di situ aku sempilin satu lagu yang aku bikin buat dia yang akan masuk di album aku nantinya," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi