Natal, Donna Agnesia Ucap Syukur

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 15:30 WIB
Natal, Donna Agnesia Ucap Syukur
Kapanlagi.com - Banyak orang yang memberi makna tersendiri dalam merayakan Natal. Sebagai salah satu orang yang merayakan Natal, artis cantik Donna Agnesia mengatakan bahwa Natal merupakan sebuah moment untuknya mengucap syukur kepada Tuhan. Apa saja yang disyukurinya kali ini?

"Setiap Natal bersyukur. Setiap natal punya anggota keluarga baru. Ya selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan sama Tuhan. Hubungan aku sama Darius juga udah mau lima tahun," ungkap Donna Agnesia saat dijumpai di acara SFC Cup di Stadion Lebak Bulus, Selasa (29/11) kemarin.

Selain itu, Donna juga mengucap syukur kepada Tuhan karena sampai hari ini, kehidupan rumah tangganya dengan Darius Sinathrya tidak pernah mendapatkan cobaan yang berarti. Meskipun beberapa masalah pernah datang menghampiri keluarganya, namun masalah tersebut selalu saja bisa diselesaikan oleh mereka.

"Ya kita saling ada saat yang ngalah. Nggak pernah gengsi untuk bilang maaf. Karena manusia nggak ada yang sempurna. Kalau nikah pasti kebongkar semua jadi harus bisa terima semuanya," papar Donna Agnesia kepada tim KapanLagi.com™.

Sementara itu, Donna Agnesia juga mengungkapkan mengenai kesulitannya menjalani perannya sebagai orang tua. Namun, karena kebetulan dirinya sering bertemu dengan banyak psikolog, naluri keibuan Donna lambat laun mulai muncul sehingga perannya sebagai orang tua tidak lagi dianggapnya sebagai beban.  (kpl/hen/nic)