Natal Sepi Sendiri Tanpa Suami, Tessa Kaunang Rindu Sandy?

Guntur Merdekawan | 25 Desember 2014, 02:08 WIB
Natal Sepi Sendiri Tanpa Suami, Tessa Kaunang Rindu Sandy?
Kapanlagi.com - Hari natal telah tiba. Jika pada umumnya mereka yang merayakan dipenuhi dengan hari-hari bahagia bersama keluarga dan sanak saudara, hal itu tak bisa dirasakan lagi oleh Tessa Kaunang. Yup, seperti diketahui, bintang film BEBEK BELUR itu resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa beberapa bulan lalu.

Menghadapi Natal sendirian tanpa kehadiran sosok suami, Tessa mengaku sudah siap. Anak-anak juga diyakini tak begitu ambil pusing lantaran harus merayakan Natal tanpa ayah.

"Iya natalan tanpa pasangan. Anak-anak nggak ada yang tanya karena sudah ngerti. Mereka nggak kehilangan bapaknya karena kan nggak dekat. Lagipula masih ada kumpul keluarga. Saya siap banget hadapi natal sendirian. Kan kita nggak bikin acara. Mama dan papa lagi di Amerika. Jadi Sandy untuk apa datang," jawab Tessa ketika ditemui di tim wartawan Rabu (24/12) kemarin.

Tahun lalu, Tessa sendiri masih merasakan hangatnya kebersamaan bersama keluarga di hari natal. Lalu apakah wanita berusia 38 tahun ini tak punya setitik rasa rindu tuk bertemu lagi dengan mantan suaminya itu?

"Natalan kemarin jadi kenangan saja, nggak harus jadi sedih. Nggak ada perbedaan signifikan ya. Saat dulu rayakan natal, dulu sudah disiapkan. Sandy dulu juga terima beres. Yang terasa kebersamaan kita saja. Nggak menuntut apa. Nggak perlu ketemu juga nggak apa. Kita sudah berbeda. Nggak mengharuskan saya ketemu sama dia," lanjutnya panjang lebar.

Natal sendiri? No problemo! / KapanLagi® - Muhammad RasyadNatal sendiri? No problemo! / KapanLagi® - Muhammad Rasyad

Hari Natal sendiri pastinya jadi hari yang ditunggu-tunggu anak-anak karena mereka normalnya akan dapat kado dari sang ayah. Sandy sendiri masih belum pasti akan tetap memberikan hadiah untuk anak-anaknya atau tidak.

"Nggak masalah nggak ngasih kado juga ke anak-anak. Bukan itu yang mereka inginkan. Nggak tahu dia ngucapin atau nggak. Sampai saat ini belum ada kiriman kado sih untuk anak-anak. Kalau kasih kado ya kita terima dengan baik, kalau nggak ya sudah," lanjut wanita bernama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu.

Menjelang tahun 2015, Tessa berharap kehidupannya akan jadi lebih baik. "Kehidupan saya lebih baik, fokus dengan Tuhan, jalani hidup dengan tenang, tidak melihat masalah yang kemarin, akan jadi pelajaran," pungkas Tessa.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli