Natalie Sarah Nikah di Gedung Pewayangan TMII

Rita Sugihardiyah | 28 Desember 2006, 09:35 WIB
Kapanlagi.com - Tahun depan, tepatnya 6 April 2007, seandainya tidak ada aral melintang akan menjadi hari bersejarah bagi pesinetron, Natalie Sarah. Pasalnya, pada waktu yang telah ditentukan itu, Natalie akan segera melepas masa lajangnya dan dipersunting oleh Abdullah Rizal.

Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Natalie, seusai pertemuan kedua belah pihak keluarga di kediaman Ketua Muhammadiyah, Din Syamsuddin, belum lama ini.

Dan dikediaman Din Syamsuddin-lah, hati Natalie bertaut dengan Abdullah. Karena kebetulan keduanya merupakan aktivis pengajian yang memang rutin digelar oleh Din.

"Bang Din sudah menganggap aku seperti adiknya sendiri, maka beliau bersedia menfasilitasi pertemuan kedua keluarga ini. Selain sebagai ajang pengajian rutin, acara ini juga untuk bersilaturahmi antar kedua keluarga," jelas Natalie.

"Kami memang berencana untuk menikah pada 6 April 2007 di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah, dengan busana kebaya modern dengan motif gold dengan diringi musik mawaris," ungkap Natalie lebih lanjut.

Hubungan Natalie dan Abdullah, sebenarnya telah berjalan selama 3 tahun. Awalnya mereka merencanakan nikah pada bulan Februari. Tapi dirasa kurang sempurna dalam persiapan, mereka sepakat mengundurkan jadwal. Dan tanggal 6 April 2007, dianggap waktu yang paling tepat bagi kedua belah pihak. (kl/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah