Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Natasha Wilona Tegaskan Hubungannya dengan Kevin Sanjaya Hanya Sebatas Teman

Selasa, 16 November 2021 18:05 WIB
Natasha Wilona Tegaskan Hubungannya dengan Kevin Sanjaya Hanya Sebatas Teman
Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona hanya teman? ©instagram.com/kevin_sanjaya/natashawilona12

Kapanlagi.com - Artis cantik Natasha Wilona belum dapat gandengan baru setelah putus dari Verrell Bramasta. Pemain sinetron ANAK JALANAN ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Menanggapi kabar tersebut, Natasha Wilona menegaskan kedekatannya dengan Kevin Sanjaya hanya sebatas pertemanan saja. Ia pun sempat mengungkapkan seperti apa awal pertemuan mereka yang sebenarnya.

"Kalau sama Kevin kan kita temenan, sebenernya pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti makin banyak lah yang men-support kita," kata Natasha Wilona di bilangan Pondok Indah, belum lama ini.

Sampai saat ini, Wilona mengaku belum ada laki-laki yang dekat dengan dirinya lebih serius. "Belum ada saat ini. (Yang dekat) nggak, semuanya temen-temen aja," katanya.

1. Wilona Fokus Cari Calon Suami

Gambar

Masalah pendamping, Natasha Wilona bukan lagi fokus mencari pacar. Diakui olehnya, pesinetron cantik berusia 22 tahun itu tengah fokus mencari calon suami.

"Iya lah, kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami bukan mencari pacar lagi. Karena kan udah maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampe proses nikah kan pasti butuh waktu lama," kata Wilona.

Wilona pun mengaku kalau dirinya termasuk wanita pemilih untuk pasangan hidup. Artis kelahiran Jakarta ini mengatakan, tipe calon suami yang dicarinya adalah adalah pria bertanggung-jawab dan punya prinsip kuat.

"Kalau buat pasangan hidup, iya dong harus memilih yang terbaik bagi aku. Bukan kita pemilih tapi kan kamu akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia. Jadi jangan sampai terburu-buru, grasak-grusuk, terus bukan yang tepat," jelas Wilona.

"Ya mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung-jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat. Terus juga orangnya pekerja keras," pungkasnya.