Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nathalie Holscher dan Frans Faisal Kompak dan Serasi Kenakan Koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan

Jum'at, 30 September 2022 17:33 WIB
Nathalie Holscher dan Frans Faisal Kompak dan Serasi Kenakan Koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan
Nathalie Holscher dan Frans Faisal kenakan koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pasca cerai dari Sule, Nathalie Holscher kini mulai terlihat dekat dengan pria bernama Frans Faisal. Keduanya bahkan kerap memperlihatkan kebersamaannya di hadapan publik, mulai dari bikin konten, diundang ke stasiun televisi hingga jadi model bareng.

Pada sebuah pemotretan, Natalie dan Frans bahkan terlihat kompak mengenakan outfit senada. Usut punya usut, busana yang mereka kenakan itu meruapakan koleksi terbaru dari Mandjha Hijab Ivan Gunawan yang bertema 'Beauty Of Paradise Series'.

Tema busana ini hadir dengan varian desain busana dan scarf yang khusus dibuat untuk Wanita Mandjha agar tampil lebih elegan dan percaya diri di setiap kesempatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Aku senang sekali dipercaya sebagai model dari Mandjha Hijab Ivan Gunawan, di mana aku dipercaya menggunakan desain terbaru busana dan scarf Mandjha. Busananya sudah pasti cantik dan elegan karena karya seorang Mega Bintang. Lalu bisa bekerja sama dengan Frans dalam proyek inipun juga sama menyenangkannya," ungkap Nathalie terkait kerjasama ini.

1. Sudah Jadi Brand Kepercayaan Nathalie Holscher Sejak Lama

Gambar

Frans Faisal sendiri mengaku bangga atas terpilihnya dia sebagai model dari lini busana milik Ivan Gunawan ini. Ia menggunakan beberapa koleksi couple dari Mandjha dan juga Khalif Menswear yang menjadikan kesan keharmonisan dan keserasian. Frans mengungkapkan bahwa busana yang ia kenakan dalam pemotretan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

"Aku suka busana Mandjha dan Khalif ini karena bisa dipakai di berbagai acara seperti OOTD, travelling, Hangout, acara Formal dan acara keluarga. Salah satu hal yang aku suka dari produk Mandjha dan Khalif ini adalah karena desainnya yang selalu up to date dan bahannya yang nyaman banget. Bisa digunakan di berbagai cuaca dan suasana. Seperti saat ke pantai, di mana cuacanya lagi panas tapi tetap nyaman," ungkap Frans.

Sementara itu, Nahalie juga mengaku bahwa ia menyukai Mandjha Hijab sejak sebelum berhijab, "Aku tau Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker semua ada. Terus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website," tambah Nathalie.

2. Bikin Jadi Lebih PD

Gambar

Selain merasa nyaman dengan produk-produk Mandjha Hijab, Nathalie juga jadi begitu PD ketika mengenakan karya dari seorang desainer kondang sekelas Ivan Gunawan. Nathalie juga mengungkapkan bahwa busana Mandjha memberikan kesan glamour.

"Selain elegan, koleksi-koleksi dari  koleksi Mandjha ini bisa membuat kita tampak slim sekaligus glam saat dipakai. Apalagi aku habis lahiran, jadinya membuat percaya diri semakin meningkat," tambah Nathalie.

Hijab Mandjha Ivan Gunawan selalu menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami. Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

Untuk sekedar informasi, Mandjha Hijab Ivan Gunawan saat ini memiliki 12 toko yang tersebar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Cirebon, Bekasi, Yogyakarta, Malang, Makassar, Pekanbaru, Semarang , Bogor dan Purwokerto.