Naura Rayakan Hari Anak Nasional Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Rezka Aulia | Kamis, 25 Juli 2019 11:35 WIB
Naura Rayakan Hari Anak Nasional Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Naura memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli. Lewat acara bertajuk 'Haluu Anak Bangsa' yang dipersembahkan Baluun by Haluu World, Naura bersama kedua orangtuanya yakni Nola Be3 dan Baldy serta adiknya Neona menghibur 200 Anak Panti Asuhan dengan sebua lagu.

Naura pun mengaku sangat senang bisa datang ke Baluun by Haluu World. Selain bisa menghibur para anak-anak panti asuhan, Ia juga bisa berfoto-foto bersama keluarganya dengan konsep yang seru dan unik.

"Mungkin kalau hari anak nasional di mana hari spesial untuk anak-anak merasakan kebahagiaan. Senang banget ngerayain hari anak di Baluun Haluu World," ujar Naura saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

"Ini pertama kali aku ke sini. Tapi kita udah tahu banget karena teman-teman kita sering visit ke sini. Terus sering lihat fotonya. Sudah lama pengin banget ke sini cuma susah nemuin waktu yang pas. Tapi sekarang aku bisa ke Baluun Haluu World bisa foto-foto, terus ketemu teman-teman (anak Panti) berbagi kebahagiaan, berbagi rezeki," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Makna Hari Anak Nasional

Makna Hari Anak Nasional © Istimewa
Sementara itu Nola Be3 sebagai orangtua Naura dan Neona memaknai Hari Anak Nasional adalah di mana anak-anak bisa bebas berekspresi. Walaupun begitu, Ia tetap menuntun anak-anaknya dengan hal-hal yang positif di zaman era digital seperti ini.

"Kalau aku pribadi hari anak itu hari kebebasan anak-anak berekspresi, kebahagiaan mereka dalam banyak hal. Mereka merasakan jadi anak-anak seutuhnya. Merasakan kebahagiaan jadi anak-anak dan merasakan nikmatnya jadi anak-anak," papar Nola.

"Sebagai orangtua, kalau aku untuk anak-anak menuntun mereka untuk menjadi lebih baik di era seperti ini serba digital dan segala macam. Kita lihat perkembangan zaman seperti apa tapi kalau anak-anak dibekali hal-hal yang baik, hal-hal yang positif saya yakin sih anak-anak Indonesia tumbuh menjadi anak yang sehat secara lahir dan batin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Rilis Lagu 'Aku Indonesia'

Selan itu di Hari Anak Nasional kali ini, Naura juga merilis lagu barunya yang berjudul 'Aku Indonesia'. Lagu ini mengajak anak-anak Indonesia untuk bisa lebih mencintai negaranya.

"Kebetulan Naura sendiri hari ini mengeluarkan single judul lagunya Aku Indonesia. Mungkin itu langkah atau bentuk merayakan sama anak-anak Indonesia lainnya untuk lebih mengerti tentang negaranya sendiri. Lewat lagu Naura semoga mereka mengerti, mencintai dan bisa membuat bangga negaranya sendiri," pungkas Nola.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑