Naysila Mirdad, Kesepian Ditinggal Sang Kakak

Anton | 01 Juni 2006, 20:25 WIB
Kapanlagi.com - Hari-hari sepi sepertinya mulai dirasakan Naysila Mirdad. Maklum saja, setelah kakaknya, Nana Mirdad menikah, mereka tak lagi sering ketemu, karena Nana tinggal bersama sang suami, Andrew White.

Saat ditemui usai pembukaan 'Roti Artis' di Dharmawangsa Square, Kamis (1/6) sore, Nay, begitu ia akrab dipanggil, mengaku belum terbiasa dengan kondisi yang tanpa teman itu.

Selain itu, lanjutnya, ia tak lagi bisa tidur bersama sang kakak, seperti yang sering mereka lakukan dari kecil. Kendati begitu, Nay berusaha menghilangan perasaan tersebut sebisa mungkin dan membiasakan diri terpisah dari sang kakak. Karena ia sadar, Nana sudah bersuami.

"Nggak enak tidur sendiri. Biasanya bareng Mbak Nana, eh sekarang jadi sendirian deh. Tapi ngga apa-apa, dia ikut suaminya," katanya.

Ia juga mengakui bahwa Nana adalah teman curhat dirinya, ketika mengalami masalah. "Iya nih, kalau dulu kakak jadi teman curhat aku, tapi sekarang bisanya lewat telepon aja. Tapi nggak apa, yang penting masih bisa komunikasi. Biasanya yang dicurhatin macam-macam, bisa pacar atau lainnya," terangnya diiringi senyum.

Rasa kangen Nay bukannya tanpa alasan. Sebab Nana dapat membuat suasana hatinya gembira, begitu mendengar omongan darinya. "Wah, pokoknya dia orang asik banget. Suasana langsung berubah kalau ada dia," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nay yang saat ini sedang sibuk syuting, ingin sekali bersama bermain bersama dengan keluarganya dalam satu sinetron. "Pengennya sih sama-sama satu keluarga. Kan, asik. Tapi kapan ya kesempatan itu datang?" harapnya. (iin/bun)

Editor:  

Anton