Naysilla Mirdad Santer Dikabarkan Bakal Segera Menikah, Lydia Kandou Malah Masih Belum Tahu

Rabu, 13 Mei 2020 23:40 WIB
Naysilla Mirdad Santer Dikabarkan Bakal Segera Menikah, Lydia Kandou Malah Masih Belum Tahu

Kapanlagi.com - Naysilla Mirdad dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Tak hanya itu, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini bahkan disebut-sebut akan menjadi seorang mualaf ketika menikah dengan Roestiandi Tsamanov, pria yang sudah ia pacari selama 4 tahun terakhir ini.

Namun, kabar mengenai rencana pernikahan Naysilla Mirdad ini rupanya tak sampai di telinga sang bunda. Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi belum lama ini, Lydia Kandou mengatakan jika ia sama sekali belum tahu mengenai rencana pernikahan putrinya itu.

"Oh malah gak tahu tante, setahu tante belum ada persiapan. Belum belum ada (persiapan)," kata Lydia Kandou saat dihubungi via telepon, Rabu (13/5).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dari Pihak Laki-Laki Belum Ada Melamar

Lydia Kandou menjelaskan, sampai saat ini juga masih belum ada pertemuan antar dua keluarga. Dan sekali lagi, wanita 57 tahun ini menegaskan jika ia sama sekali masih belum mengetahui soal rencana pernikahan putrinya itu.

"Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," ujarnya.

Dari penuturan Lydia Kandou, pria yang bakal menjadi calon suami Naysilla Mirdad ini bukan berasal dari dunia hiburan. Ia mengungkapkan jika kekasih putrinya itu seorang pengusaha.

"Bukan bukan.. Orang biasa aja lah pekerja apa business man aja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Serahkan Kepada Naysilla

Serahkan Kepada Naysilla ©instagram.com/naymirdad
Meski mengaku belum tahu sama sekali mengenai rencana pernikahan Naysilla Mirdad, sebagai orangtua, Lydia Kandou menyerahkan semua keputusan kepada putrinya itu. Baginya, selama Nay cocok, keluarga pasti merestui.

"Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui aja mendoakan yang terbaik ," tukasnya.

(kpl/far/dwn)