Naysilla Mirdad Ajak Calon Suami Lebaran Bareng Keluarga, Ketemu Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Senin, 25 Mei 2020 14:15 WIB
Naysilla Mirdad Ajak Calon Suami Lebaran Bareng Keluarga, Ketemu Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Kapanlagi.com - Naysilla Mirdad santer dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Wanita yang akrab disapa Nay itu juga disebut-sebut bakal jadi seorang mualaf.

Hubungan Nay dan Tsamanov tampaknya memang sudah sangat serius. Adik Nana Mirdad itu pun terlihat mengajak Tsamanov merayakan momen lebaran bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

Minggu (24/5) kemarin, Naysilla Mirdad mengunggah foto kebersamannya dengan keluarga dan Tsamanov yang juga ikut hadir.

1 dari 4 halaman

1. Rayakan Bareng Keluarga

Rayakan Bareng Keluarga instagram.com/naymirdad
Kehangatan keluarga Naysilla Mirdad tergambar dalam sebuah foto yang ia unggah kemarin. Meski harus merayakan Idul Fitri di rumah aja, keceriaan tetap terlihat di keluarga Nay itu.

"Selamat Idul Fitri 1441 H semua. Mohon maaf lahir & batin ya," tulis perempuan 32 tahun itu. Tsamanov yang berdiri di belakang calon ibu mertuanya tampak tampil santai dengan kaos putih dan topi.

Bukan hanya Jamal Mirdad, Lydia Kandou juga terlihat ikut berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga putra mereka, Kenang Kana Mirdad.

2 dari 4 halaman

2. Toleransi Tinggi

Toleransi Tinggi instagram.com/naymirdad
Potret kebersamaan Tsamanov dan keluarga Naysilla Mirdad ini tentu membuat banyak orang ikut senang. Apalagi selama ini keluarganya dikenal punya toleransi yang tinggi.

Jamal dan Lydia Kandou pun selalu menjaga hubungan baik mereka. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu untuk sekedar berkumpul bersama anak-anak dan cucu-cucunya.

3 dari 4 halaman

3. Rencana Pernikahan Naysilla

Sebelumnya, Jamal Mirdad tak membantah soal kabar rencana pernikahan Naysilla Mirdad dan Tsamanov. Ia bahkan menyebut kalau Nay akan mengakhiri masa lajangnya tahun ini.

"Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," ujar Jamal.

4 dari 4 halaman

(kpl/lou)