Nazira C Noer: Putri Marino Pemalu, Kalau Chicco Ga Tahu Malu!

Rezka Aulia | 08 Maret 2018, 05:13 WIB
Nazira C Noer: Putri Marino Pemalu, Kalau Chicco Ga Tahu Malu!

Kapanlagi.com - Pasangan yang baru menikah sabtu 3 Maret lalu ini sedang banyak dibicarakan. Warganet tak menyangka keduanya akan menikah secepat ini, karena Chicco-Putri memang baru saja berpacaran.

Tak banyak yang tahu detail hubungan asmara Chicco Jerikho - Putri Marino, pasalnya mereka jarang mengunggah kedekatan di sosial media. Ternyata hubungan mereka ini dicomblangin oleh salah satu anggota Humble Glam, Nazira C Noer.

Sebelum dicomblangin sebenarnya Chicco-Putri pernah bertemu, namun tak ada hubungan lebih lanjut. "Pas jadi publicist film POSESIF, aku tanya ke anak-anak Humble Glam ada cewek yang kayaknya cocok ama Chicco nih, Wulan Guritno dan Lukman Sardi nanya orangnya gimana. Kita coba make sure, karena Chicco ga boleh gagal lagi, kita semua sayang Chicco. Sampai akhirnya mereka ketemu di premier film MY GENERATION," ujar NAzira saat ditemui di kawasan Kemang, Jaksel (7/3).

Bersama tim sukses comblang Chicco-Putri. (instagram.com/naziracnoer)Bersama tim sukses comblang Chicco-Putri. (instagram.com/naziracnoer)

Para anggota Humble Glam juga menilai pasangan ini cocok karena karakter keduanya yang sederhana dan apa adanya. Ada cerita unik yang Nazira ungkap tentang awal kedekatan Chicco-Putri. "Pas awal ketemu, Putri ini idealis banget, nggak mau dianter pulang sama Chicco, maunya naik ojek. Chicco dengan romantisnya bilang 'Kalau kamu naik ojek, aku juga naik ojek'. Akhirnya mobil Chicco ditinggal dan mereka naik ojek. Putrinya malu-malu, si Chicco gatau malu," kenang Nazira akan pasangan hot ini.

Kesederhanaan Putri Marino memang menjadi daya tarik bagi Chicco yang sering tampil slengean. Nazira mengaku merasa ada perubahan di diri Chicco sejak ia berhubungan dengan Putri. Karakter sederhana dan apa adanya Putri mampu membuat Chicco takluk.

"Pernah ketemu Putri setelah dia ada acara dan bermakeup, pas pulang (putri) maunya naik ojek dan make up-nya dihapus. Dia (putri) bilang ga suka padahal ga menor," tutur Nazira menceritakan kesederhanaan Putri.

Chicco yang belum lama putus sebelum bertemu Putri Marino memang memiliki keseriusan untuk menikah. Walau Putri Marino awalnya malu-malu, Chicco sudah membicarakan dengan Humble Glam tak ingin ganti pacar lagi dan langsung menikah. Dan akhirnya mereka benar menikah akhir pekan lalu.

(kpl/abs/rna)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho