Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nekat Braless di Photoshoot Terbaru, Millen Cyrus Sengaja Buka Kancing Bajunya

Selasa, 10 Maret 2020 11:53 WIB
Nekat Braless di Photoshoot Terbaru, Millen Cyrus Sengaja Buka Kancing Bajunya
Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millen Cyrus menjadi salah satu selebriti yang secara terang-terangan mengakui dirinya adalah seorang transgender. Sudah sangat terbuka sejak awal masa transisi, keponakan Ashanty itu bahkan mengaku telah melakukan operasi pemasangan implan payudara di Thailand.

Meski belum melakukan operasi kelamin, Millen Cyrus yang punya nama asli Millendaru itu merasa dirinya sudah seperti perempuan. Nggak heran jika beberapa bulan belakangan ia menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Millen juga mendapatkan dukungan dari para fans dan netizen. Banyak yang menilai kalau penampilannya semakin cantik dan jauh lebih feminin dari wanita tulen.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Braless di Photoshoot Terbaru

Gambar

Hal itulah yang terlihat jelas dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Rupanya Millen Cyrus baru saja menjalani photoshoot bersama seorang fotografer yang diketahui bernama Rico Aprecelino.

Sudah punya banyak pengalaman di dunia modeling, Millen kembali menunjukkan kebolehannya saat berpose di depan kamera. Ia bahkan nekat braless untuk pemotretan kali ini.

2. Sengaja Buka Kancing Baju

Gambar

Yang lebih mencuri perhatian lagi, di pemotretan kali ini Millen bahkan sengaja membuka kancing bajunya. Untuk menambah kesan seksi dan stylish ia melepaskan kancing blazer yang mengingatkan kita pada style favorit Kylie Jenner maupun Kim Kardashian.

Bukan rahasia umum lagi jika Millen adalah fans berat Kylie dan Kim. Dalam postingan sebelumnya ia juga kerap menjadikan duo Kardashian - Jenner itu sebagai sumber inspirasi dalam berpenampilan.

3. Sempat Kancingkan Blazer-nya

Gambar

Sementara itu dalam Instagram Story-nya, Millen sempat me-repost foto behind the scene pemotretan tersebut. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia membiarkan dadanya tertutup dan memakai kancing blazer-nya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana gaya Millen yang satu ini?