Nekat Unggah Chat Mesra, Bebby Fey Hanya Ingin Pengakuan Sang YouTuber

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 10 September 2019 16:10 WIB
Nekat Unggah Chat Mesra, Bebby Fey Hanya Ingin Pengakuan Sang YouTuber

Kapanlagi.com - Merasa diperdaya oleh salah satu YouTuber terkenal Indonesia, Bebby Fey pun mengungkap keluh kesahnya itu. Namun sayang, banyak orang yang beranggapan dirinya hanya mencari sensasi. Hingga akhirnya ia pun membongkar chat mesranya dengan sang Youtuber, yang banyak netizen beranggapan sosok itu adalah Atta Halilintar.

Meski banyak yang mengaitkan dengan Atta Halilintar, sampai sekarang Bebby Fey tidak mau mengungkapnya. Ia masih miliki iktikad baik pada YouTuber itu.

"Nggak, aku nggak takut. Aku nggak pernah takut karena apa, karena aku berbicara yang sebenar-benarnya. Dan aku tidak tunjukin nama, kan aku blur itu semua, nama2nya dia, supaya aku masih jaga namanya dia juga," ungkap Bebby Fey dan perwakilan manajemen ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

1 dari 2 halaman

1. Alasan Bebby Fey Ungkap Bukti

Chat mesranya itu Bebby Fey anggap sebagai bukti. Chat itu pun ia unggah ke sosial media. Sebenarnya ada asalan khusus mengapa Bebby sampai mengunggah percakapannya dengan sang YouTuber.

"Pengen (dia) ngaku aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Pengakuan dari Sang YouTuber

Belum Ada Pengakuan dari Sang YouTuber © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ya, YouTuber itu pun seakan tak mau mengakui perbuatannya. Padahal Bebby merasa telah diperdaya. Awalnya Bebby mengaku diajak untuk berkolaborasi.

Dengan terbongkarnya bukti ini, Bebby ingin YouTuber itu menemuinya. "Ya pengen tahu aja aku. Dia dateng kayak pertama kali kita ketemu, pengen aku," pungkasnya.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑