Nemu Jin Dalam Lampu Ajaib, Apa Satu Permintaan Lucinta Luna?

Guntur Merdekawan | Selasa, 02 Juli 2019 21:48 WIB
Nemu Jin Dalam Lampu Ajaib, Apa Satu Permintaan Lucinta Luna?

Kapanlagi.com - Dalam setahun terakhir, Lucinta Luna menjelma jadi sebuah fenomena yang begitu sensasional di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu alasannya adalah karena Ia dituding sebagai seorang transgender. Yang jadi masalah, Lucinta hingga sekarang tak pernah mengakui kebenarannya, meski sudah banyak bukti dan saksi bermunculan.

Lucinta memang begitu terkenal, namun harus diakui jika popularitasnya kebanyakan karena kritikan pedas dan hujatan warganet. Bahkan saking gemasnya, ada seorang animator yang rela membuat sebuah karya video bernada satire atau sindiran untuk eks personel Duo Bunga tersebut.

Ceritanya, Lucinta secara tak sengaja menemukan sebuah teko ajaib. Ia lalu mengelusnya hingga sang jin warna biru pun keluar, seperti referensi dari cerita film ALADDIN.

1 dari 2 halaman

1. Satu Permintaan

Sang jin lantas menawarkan satu permintaan untuk Lucinta. Awalnya, pelantun Jom Jom Manjalita itu protes karena cuma diberi satu permintaan, namun Ia pun akhirnya legowo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kolor ceplok (@kolor.ceplok) on Jun 27, 2019 at 4:38am PDT

Lucinta memutuskan untuk menggunakan permintaannya untuk bisa hamil. Jin pun tanpa basa-basi langsung mengabulkan permintaannya dengan satu jentikan jari saja. Dan hasilnya..

2 dari 2 halaman

2. Positif Narkoba

Positif Narkoba Lucinta Luna © KapanLagi/Akrom Sukarya
Lucinta awalnya tak percaya jika dirinya sudah hamil. Jin pun meminta Lucinta untuk pipis dan menggunakannya sebagai bahan tes kehamilan. Sang Jin lalu meminum urine Lucinta dan memberikan sebuah kabar baik, jika hasil yang didapat adalah positif!

Lucinta pun begitu excited mendengarnya, "Positif hamil?"

"Positif narkoba," jawab sang jin yang lantas diikuti sebuah tamparan dari Lucinta.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑