Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nenek Raffi Ahmad Kembali Dilarikan Ke Rumah Sakit, Amy Qanita: Doakan yang Terbaik untuk Ibu Saya

Selasa, 19 Juli 2022 18:09 WIB
Nenek Raffi Ahmad Kembali Dilarikan Ke Rumah Sakit, Amy Qanita: Doakan yang Terbaik untuk Ibu Saya
Mami Popon Nenek Raffi Ahmad dilarikan ke rumah sakit - Credit: YouTube/NizNaz Channel

Kapanlagi.com - Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon diketahui kini tengah terbaring lemas karena sakit. Kabar ini bermula dari unggahan Raffi beberapa waktu lalu melalui Instagram pribadi miliknya.

Setelah itu, belum lama ini juga Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad pun memberikan kabar terkini soal kondisi ibunya itu. Wanita yang akrab disapa Mama Amy menjelaskan bahwa rupanya Mami Popon menderita sakit stroke sehingga membuat nenek Raffi Ahmad tersebut harus dirawat di rumah sakit.

"Ibu saya sekarang lagi kena stroke. Semua organ tubuh juga sudah melemah," ungkap Mama Amy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Umurnya juga 88 tahun. Waktu itu kena stroke di Bandung. Kemarin kena stroke kedua dan dibawa lagi ke rumah sakit. Jadi, diopname. Minta doanya aja mudah-mudahan yang terbaik buat ibu saya," lanjutnya.

1. Faktor Usia

Gambar

Saat ini, Mama Amy berujar bahwa Mami Popon sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit yang ada di Jakarta. Ia juga menjelaskan bahwa Mami Popon harus menjalani perawatan intensif dan terapi, apalagi faktor usia membuat kondisi Mami Popon semakin memburuk.

"Dibawa ke rumah sakit di Jakarta. Ada sih, terapi dan karena 88 tahun, tenggorokannya udah mulai nggak berfungsi. Jadi, kalau minum, makan, klepnya udah nggak main. Jadi, sekarang pake selang. Makanan semuanya masuk lewat selang," ujarnya.

2. Bergantian Menjaga

Gambar

Meski begitu, Mama Amy bersyukur karena ada keluarganya yang senantiasa bergantian dalam menjaga Mami Popon.

"Setiap hari sih ganti anak-anaknya," tukasnya.