Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Netizen Desak Kriss Hatta Putus dari Pacarnya yang 14 Tahun, Henny Mona: Kalau Jodoh Tungguin Aja 4 Sampai Lima Tahun Lagi

Sabtu, 01 Oktober 2022 10:33 WIB
Netizen Desak Kriss Hatta Putus dari Pacarnya yang 14 Tahun, Henny Mona: Kalau Jodoh Tungguin Aja 4 Sampai Lima Tahun Lagi
Kriss Hatta dan Ibundanya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Kriss Hatta belakangan jadi sorotan karena dirinya berpacaran dengan gadis di bawah umur. Diketahui pacar dsri lelaki berusia 34 tahun ini masih berusia 14 tahun.

Tentunya karena hal ini, Kriss Hatta pun jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan tak sedikit yang mendesak agar Kriss Hatta putus dengan kekasihnya itu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tunggu Kekasih 4-5 Tahun

Karena hal ini, sebagai sahabat, Henny Mona pun memberikan tanggapannya. Saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, (30/9) Jumat sore Henny pun meminta agar Kriss dapat menunggu kekasihnya hingga 4-5 tahun lagi untuk menikah.

"Oiya tadi malem bilang yaudah Kriss jadi prokontra mendingan, atau kalo jodoh tungguin ajah empat tahun atau lima tahu lagi bercanda gitu ajah saja sih. Selama bisa dijalani ya mungkin dijalani ya, kaya gitu. Kalo misalnya dia harus putus ya putus," ungkap Henny Mona.

2. Hubungan Baik-Baik Saja

Henny juga menyebut bahwa hubungan Kriss dan sang kekasih masih baik-baik saja meski menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat. Apa lagi, Henny menyebut cara Kriss dan pacarnya menjalin hubungan diawasi oleh kedua keluarga mereka.

"Nggak (terguncang)sih tetep baik, bukan biasa ajah menjadi luar biasa, karena pemberitaan. Tapi ya tetep aja berhubungan baik yang penting ya itu," ujarnya.

"Cuma aku selalu tekankan sama temen temen Media kan masih dalam koridor yang bener pacaran ya bukan tanda kutip," tukasnya.