Netizen Lakukan Body Shaming Gara-Gara Bermain 'CINTA FITRI', Tissa Biani Ungkap Kekesalan

Rabu, 06 Oktober 2021 17:17 WIB
Netizen Lakukan Body Shaming Gara-Gara Bermain 'CINTA FITRI', Tissa Biani Ungkap Kekesalan
Tissa Biani ©MD Pictures

Kapanlagi.com - Tissa Biani dipercaya memerankan karakter Fitri dalam serial CINTA FITRI. Sebagaimana diketahui, serial besutan Anggy Umbara ini merupakan remake dari sinetron sukses berjudul sama yang mengangkat nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Seperti sudah bisa diduga, terpilihnya Tissa membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan Shireen. Namun hal itu tak terlalu ia permasalahkan karena yang terpenting ialah menunjukkan performa akting terbaik.

"Masalah omongan netizen yang membanding-bandingkan, ya aku nggak bisa maksa mereka untuk bilang lebih bagus. Buat aku yang terpenting adalah aku ngerjainnya tulus, ikhlas. Dan selama niatnya aku baik, nggak akan ada masalah," tutur Tissa ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Lebih lanjut, Tissa menjelaskan bila ada satu titik di mana ia merasa netizen sudah keterlaluan karena menyinggung soal fisiknya yang bertubuh mungil. Hal itu membuat dirinya membuka suara di Instagram Story beberapa waktu lalu.

"Banyak yang body shaming. Namanya cewek di-body shaming siapa yang nggak kesal ya. Aku tuh dari kecil di dunia entertainment bener-bener nggak ada namanya berakting itu harus cantik, harus kurus atau segala macam. Sebagai aktris kita mainin penjiwaan dan rasa aja," tutur kekasih Dul Jaelani ini.

1. Grogi Diminta Recycle Lagu Rossa

Tidak hanya memerankan tokoh Fitri yang ikonik, Tissa Biani juga dipercaya membawakan soundtrack dari serial CINTA FITRI. Lagu yang dinyanyikan berupa recycle dari tembang milik Rossa yang dulu memang mengiringi sinetronnya.

Sebelum menyanyi, Tissa mengaku tidak percaya diri karena range vocal-nya berbeda dengan lagu aslinya. Namun setelah diubah aransemennya dan berlatih, ia pun bisa membawakan lagu berjudul Atas Nama Cinta tersebut.

"Waktu diminta nyanyiin lagu Teh Ocha aku izin sama beliau, istilahnya minta restu gitu. Range vocal kami kan beda ya, jadi aku harus menyesuaikan, kebetulan aku diminta untuk jangan ngikutin Teh Ocha. Jujur aku sempat grogi karena basic-nya bukan di nyanyi. Alhamdulillah Teh Ocha suka banget sama hasilnya," tandas Tissa.

Serial CINTA FITRI sendiri tayang mulai 5 Oktober 2021 setiap Senin sampai Kamis pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV. Selain Tissa serial ini turut dibintangi Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, Lidya Kandou dan Gemi Nastiti.