Netizen Sebut Mirip Raisa - Nia Ramadhani, Begini Tanggapan Marsha Aruan

Dhefa Mauren Roos Mary | 17 Oktober 2018, 18:36 WIB
Netizen Sebut Mirip Raisa - Nia Ramadhani, Begini Tanggapan Marsha Aruan

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Marsha Aruan? Artis kelahiran 1996 ini tumbuh menjadi wanita yang cantik. Kecantikannya ini terbukti lewat deretan foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Mulai dari foto selfie, hingga foto traveling, semuanya cantik. Nggak heran kalau setiap foto yang ia unggah pasti banjir pujian di kolom komentar. Ada yang bilang cantik, ada
juga yang menyebutnya mirip artis lain!

Ya, di antara foto-foto itu ternyata ada foto dimana Marsha disebut-sebut mirip artis lain lho oleh netizen. Marsha Aruan disebut mirip dengan 2 artis tanah air yang nggak kalah cantik darinya. Mereka adalah Raisa dan Nia Ramadhani.

Marsha Aruan senang disebut mirip Raisa dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarsha Aruan senang disebut mirip Raisa dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak semua orang bisa menanggapi komentar seperti ini dengan santai. Pasalnya tidak semua orang ingin dibandingkan atau disamakan dengan orang lain, apalagi sosok artis. Tapi lain halnya dengan Marsha Aruan.

Terkait komentar netizen ini, Marsha yang merupakan pacar El Rumi ini menanggapinya dengan santai. Bahkan ia mengaku sama sekali tidak tersinggung dengan komentar tersebut. "Enggak (tersinggung) sih, karena itu kan komentar netizen," jawabnya saat dijumpai di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Bukan hanya tidak tersinggung, Marsha Aruan malah mengaku senang jika disebut cantik dan mirip seperti Raisa dan Nia Ramadhani. Usut punya usut, ternyata rasa senangnyan ini dikarenakan dirinya ngefans dengan kedua artis itu.

"Senang banget! Karena aku fans banget sama dia (Raisa dan Nia Ramadhani). Tapi itu kan persepsi orang masing-masing. Banyak yang bilang mirip Raisa, Nia Ramadhani, itu tergantung anggel foto aja sih," pungkasnya dengan nada yang bersemangat. Lalu gimana menurut kalian, KLovers? Marsha Aruan lebih mirip Raisa atau Nia Ramadhani nih?

(kpl/apt/ren)