Netral Anti Bikin Single!

Riswinanti Permatasari | 03 November 2011, 13:47 WIB
Netral Anti Bikin Single!
Kapanlagi.com - Setelah dua tahun 'cuti' membuat karya, kini kerinduan penggemar Netral akan segera terobati dengan album yang akan dirilis pada akhir Desember nanti. Di balik cuti yang lumayan panjang tersebut, ternyata Netral punya alasan sendiri mengapa mereka tidak segera merilis album.

Sebagaimana diungkapkan oleh Eno, sang gitaris, Netral memiliki idealisme sendiri soal berkarya. Mereka sengaja tidak merilis single lantaran mereka ingin karyanya sempurna dalam bentuk album. Nyatanya, hal itu berhasil diwujudkan oleh personil Netral.

"Pokoknya sekarang nih penikmat musik Indonesia khususnya pencinta Netral akan kembali bernostalgia dengan adanya album kita ini. Itu jawabannya kenapa kita nggak mau buat single. Kita maunya 1 album," ungkap Eno saat ditemui dalam acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Rabu (2/11) malam lalu.

Namun demikian, Eno menolak bercerita lebih jauh soal albumnya tersebut. Pasalnya dia ingin album mereka ini benar-benar jadi kejutan. Dia bahkan menolak memberitahukan jumlah lagu yang akan masuk dalam album barunya nanti.

"Ada deh nanti ajah liat. Nanti bukan kejutan lagi dong. Hehehehe," lanjutnya. (kpl/adt/ris)