Ngaku Ada Konflik, Tika dan Tiwi Sempat Marahan Saat T2 Bubar

Tyssa Madelina | Sabtu, 19 Januari 2019 09:00 WIB
Ngaku Ada Konflik, Tika dan Tiwi Sempat Marahan Saat T2 Bubar

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pasti sudah familiar banget dengan Duo T2 yang digawangi oleh Tika  dan Tiwi. Dua wanita cantik itu sempat merajai chart musik Indonesia dengan lagu-lagunya yang unik dan ear catchy.

Sayang, T2 tak bertahan lama dan memutuskan untuk bubar jalan ketika Tika menikah dan fokus mengurus rumah tangganya. Setelah lama tak muncul berdua di depan layar kaca, kini Tika dan Tiwi kembali bertemu dan mengaku kalau mereka dulu sempat ada konflik sesaat sebelum T2 bubar.

"Dulu kan mungkin karena emosi kali ya, jadi 'ya bubar'. Tapi bubarnya kapan enggak tahu. Ya mungkin diistirahatkan. Ya mungkin kalau kembali kalau enggak nyanyi ya mungkin bisa apa gitu," ujar Tika, saat ditemui usai acara Rumpi Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (18/1).

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Menahan Ego

Baik Tika maupun Tiwi sendiri sebenarnya enggan ketika ditanya mendetail perihal konflik yang mereka alami saat itu. Menurut Tika kemarahan mereka di masa lalu itu terjadi karena keduanya sama-sama tak bisa menahan ego.

"Tadi juga sebenarnya waktu dibahas di dalam (Rumpi) kan gitu ditanya apa sih, aku juga udah minta sama mereka (jangan bahas itu), udah lewat gitu tapi dipancing-pancing terus, udah lah yang lalu nggak usah dibahas lagi, mungkin ego, aku juga ngerasain kayak 'Tiwi kok ninggalin aku sih' ada hal-hal yang memang sama kita juga nggak mungkin bisa diceritain," papar Tika.

2 dari 2 halaman

2. Takut Musuhan Lagi

Takut Musuhan Lagi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Bukan tanpa alasan jika Tika tak mau menjelaskan permasalahan keduanya di masa lalu. Ia mengaku khawatir urusan pribadi keduanya akan jadi konsumsi publik yang membuat mereka berkonflik lagi.

"Lebih baik kapan bikin waktu (membaik), bukan membuat konflik kita untuk konsumsi publik, takutnya ntar malah jadi (konflik) lagi, udah ketemu malah jadi ngeruncing lagi," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑