Ngaku Butuh Sosok Pria, Sophia Latjuba: Siapa Sih yang Mau Kesepian?

Tyssa Madelina | Kamis, 14 November 2019 09:30 WIB
Ngaku Butuh Sosok Pria, Sophia Latjuba: Siapa Sih yang Mau Kesepian?

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang kehidupannya nyaris sempurna. Selain punya karir yang gemilang, ibu dua anak itu juga punya tubuh idaman para wanita serta wajah yang awet muda.

Tak heran apabila di usianya yang kini menginjak 49 tahun, Sophia Latjuba masih digilai oleh kaum Adam. Namun ketika disinggung soal dirinya yang mandiri dan tak butuh sosok lelaki oleh Deddy Corbuzier, Sophia dengan tegas membantahnya.

"Jahat banget, iya lah gue butuh laki-laki. No i am not that mandiri. Kita semua butuh koneksi, gue butuh waktu sendiri tapi di waktu yang sama gue harus punya koneksi sama orang lain," ujar Sophia Latjuba, seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (12/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Impian Sophia Latjuba

Di balik sosoknya yang terkesan tangguh, tak banyak yang tahu kalau Sophia Latjuba ternyata tipe wanita penyayang dan memanjakan laki-laki. Bahkan ia punya impian besar di masa depan bersama calon pendamping hidupnya kelak.

"Gue juga maunya meninggal dan punya suami di samping gue, siapa sih yang mau kesepian?" tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tipe Pria Idaman Sophia Latjuba

Jika selama ini Sophia Latjuba dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya, lewat vlog bareng Deddy Corbuzier, ia pun mulai berani blak-blakan. Termasuk tentang tipe pria idamannya.

"Gue pengin punya suami yang punya passion sama, suka travelling, suka berpindah-pindah. Gue sangat milih-milih," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑