Ngaku Deg-Degan Tampil di Smartfren WOW Concert 2019, Niki: I'll Do My Best!

Sora Soraya | Jum'at, 20 September 2019 14:08 WIB
Ngaku Deg-Degan Tampil di Smartfren WOW Concert 2019, Niki: I'll Do My Best!

Kapanlagi.com - Usai menggaungkan Indonesia Raya di sebuah konser di Amerika beberapa waktu lalu, Niki Zefanya kerap menjadi perbincangan. Kini, penyanyi cantik yang bergabung dalam agensi 88rising itu memutuskan untuk kembali ke tanah air.

Smartfren WOW Concert yang digelar malam ini, Jumat (20/9) di Istora Senayan, Jakarta yang disiarkan langsung pukul 20.00 WIB di SCTV, menjadi momen yang tepat bagi Niki untuk menghibur penggemarnya di tanah air. Tentu saja ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu olehnya.

1 dari 3 halaman

1. Niki Deg-Degan

Niki Deg-Degan KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Tampil bersama deretan bintang papan atas yang jauh lebih senior, Niki ternyata merasa deg-degan. Hal ini diakuinya saat menjalani wawancara eksklusif di SCTV Tower, Jumat (20/9) pagi tadi.

"Jujur aku sangat senang bisa tampil di sini. Apalagi menjadi bintang tamu bersama legend seperti Dewa 19 dan Rossa. Terima kasih sudah mengajakku bisa tampil di sini. Aku deg-degan tapi I'll do my best," ucapnya.

2 dari 3 halaman

2. Bawakan 3 Lagu

Bawakan 3 Lagu KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Pelantun I Like U tersebut menambahkan jika dirinya akan membawakan 3 lagu pada konser Smartfren WOW Concert nanti malam. Namun lagu apa saja yang akan dibawakannya masih menjadi misteri.

"Untuk persiapan, aku akan melakukan gladi resik lagi nanti. Terus aku berharap semoga nanti yang nonton bisa excited dengan penampilanku," ungkapnya lagi.

3 dari 3 halaman

3. Bintang Tamu Lainnya

Selain Niki, deretan bintang papan atas dari dalam maupun luar negeri turut memeriahkan konser ini. Dari Korea ada Chungha dan ATEEZ, sedangkan artis lokal ada nama Atta Halilintar, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, hingga Aaliyah Massaid.

Spesialnya lagi, Smartfren WOW Concert juga akan dipandu oleh 3 host kondang Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

(kpl/apt/sry)


↑