Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik, Perempuan Inisial S Lapor Komnas Perempuan

Selasa, 21 September 2021 17:44 WIB
Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik, Perempuan Inisial S Lapor Komnas Perempuan
Taqy Malik dan ayah © instagram.com/taqymaliknew

Kapanlagi.com - Seorang wanita berinisial S ditemani kuasa hukumnya datang ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).Kedatangan S untuk mengadukan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya saat menjalin hubungan bisnis dengan ayah Taqy Malik, Mansardin Malik pada 2019 lalu.

Kala itu, S, menurut kuasa hukumnya mendapat bujuk rayu dari ayah Taqy Malik. Terpikat rayuan, S akhirnya mau melakukan hubungan badan tanpa ikatan pernikahan.

"Klien kami ini korban bujuk rayu MM. Saat itu klien kami diajak oleh yang bersangkutan ke suatu tempat yang tidak lazim di satu hotel yang notabene terjadilah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi, hubungan badan yang pada saat itu, kalau penempatan waktunya sekiranya saudara MM itu masih dalam lembaga perkawinan," kata Ery Kartanegara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sunan Kalijaga, kuasa hukum S lainnya menambahkan, S mau diajak ke hotel karena tak pernah berpikir akan melakukan hubungan intim. Sebab, S menilai Mansyardin merupakan pemuka agama yang telah memiliki anak dan istri.

"Karena menurut klien kami, M yang dikenalnya ini sosok baik. Tokoh agama-lah, nggak mungkin macem-macem. Jadi percaya saja," kata Sunan.

1. Psikologis S Terganggu

Gambar

Sejak kejadian itu, psikologis S pun terganggu. Hingga akhirnya baru angkat bicara setelah melihat Marlina Octoria Kawuwung, muncul ke publik.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya. Saya yakin akan ada korban lain dari MM yang akan bermunculan lagi," kata Sunan Kalijaga.

Atas kejadian yang dialami S, selain mengadu ke Komnas Perempuan, kuasa hukum S juga berencana membuat laporan polisi. "Setelah dari sini tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan upaya hukum," tutur Ery Kartanegara.

Sementara itu, ayah Taqy Malik hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi soal tuduhan serius dari S. Akankah ayah Taqy buka suara mengenai hal ini?

 

Topik Terkait