Ngaku Kangen, Salmafina Sunan Tulis Pesan Sindiran untuk Mantan?

Sora Soraya | Senin, 29 Juli 2019 21:30 WIB
Ngaku Kangen, Salmafina Sunan Tulis Pesan Sindiran untuk Mantan?

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan keputusan Salmafina Sunan untuk pindah agama dan meninggalkan Islam. Meski sempat berseteru dengan ayah kandungnya sendiri, kini hubungannya dengan Sunan Kalijaga sudah benar-benar membaik.

Salmafina Sunan sudah berkumpul bersama keluarganya. Ia juga kerap memamerkan momen kebersamaannya bersama Sunan Kalijaga, Heidy Sunan, dan adik kecilnya, Sean Sunan lewat berbagai postingan di media sosial.

Di saat keadaan sudah mulai tenang dan terkendali, Salmafina kembali mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena postingan terbaru dalam akun Instagram-nya pada hari ini, Senin (29/7).

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Buat Mantan?

Sindiran Buat Mantan? instagram.com/salmafinasunan
Mengunggah potret dirinya saat memakai dress merah, Salmafina Sunan menuliskan pesan sindiran yang tampaknya ditujukan untuk sang mantan. Uniknya, ia mengaku sempat merasakan rindu dalam caption yang dituliskannya.

"Terkadang aku merindukanmu. Kemudian aku ingat kalau kamu adalah seorang pria brengsek, dan betapa menawannya diriku. Aku pun bilang 'Nggak deh, aku baik-baik saja.'," tulisnya sebagai caption.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Korban Perselingkuhan?

Jadi Korban Perselingkuhan? instagram.com/salmafinasunan
Yang tak kalah mengejutkan lagi, di postingan yang sama Salmafina mengaku jika dirinya adalah korban perselingkuhan. Hal ini terungkap saat ia menjawab komentar dari salah seorang follower-nya.

"Sabar ya kak diselingkuhin terus. Diselingkuhinnya sama setengah wanita," tulis follower Salmafina. Salmafina pun membalasnya, "Ahaha nggak papa, mungkin dia pengin merasakan sensasi sama yang bukan wanita seutuhnya."

Lantas, siapa sebenarnya sosok mantan yang dibahas oleh Salmafina?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑