Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya mengaku ragu untuk melangkah maju dan meminang Dinda Hauw yang kini menjadi istri Rey Mbayang, Rizky Billar ternyata belum memiliki tambatan hati baru. Tapi, ternyata Rizky Billar nggak main-main dalam urusan percintaan.

Di podcast Gritte Agatha, Rizky Billar buka-bukaan ngaku kalau dirinya nggak mau pacaran, tapi langsung menikah. Jika sudah menemukan wanita yang istimewa di hatinya, ia akan langsung menunjukkan itikad baik berupa lamaran.

"Kalo seandainya gue udah nemu yang pas, yang klop, gue gak mau pacaran, gue langsung nikah," aku Rizky Billar.

"Tuh, siapin ya rumah kamu sama orangtua kamu, aku datengin. Aku bawa keluarga langsung," imbuhnya sambil menatap ke arah kamera.

(kpl/rsp)