Ngaku Pacaran Lagi, Aming & Evelyn Ingin Perbaiki Kesalahan di Masa Lalu

Sora Soraya | Rabu, 15 Mei 2019 14:38 WIB
Ngaku Pacaran Lagi, Aming & Evelyn Ingin Perbaiki Kesalahan di Masa Lalu

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang bilang kalau Aming dan Evelyn Nada Anjani telah memutuskan untuk rujuk. Bukan sekedar rumor, kabar ini seakan dikonfirmasi lewat berbagai postingan foto mesra mereka di media sosial.

Baik Aming maupun Evelyn Nada Anjani, mereka terlihat sangat bahagia dan mesra saat menghabiskan waktu bersama. Sempat bungkam soal kebenaran rumor tersebut, kini mereka akhirnya memutuskan untuk buka suara.

1 dari 4 halaman

1. Pacaran Lagi

Pacaran Lagi Aming mengaku pacaran lagi sama Evelyn © YouTube.com/Trans TV Official
Menjadi bintang tamu dalam acara Gado-Gado Sahur pada Sabtu (11/5) lalu, Aming pun ditanya soal status hubungannya oleh Andhika Pratama dan Jessica Iskandar.

"Nah, sekarang kita mau ngaduk-ngaduk hubungan Aming sama Evelyn. Sekarang tuh hubungan kalian lebih ke mana sih sebenarnya?," tanya Andhika. Jedar pun ikut menimpali, "Dulu pacaran, nikah, putus, sempet berantem-berantem, baikan, sekarang tiba-tiba deket lagi."

Tanpa pikir panjang, Aming pun langsung menjawab, "(Sekarang sampai) di titik pacaran. Tiba-tiba deket lagi aja. Nggak usah tembak-tembakan, tapi biarkan perasaan yang menjalani."

2 dari 4 halaman

2. Ingin Perbaiki Kesalahan

Terang saja pengakuan Aming ini mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton yang ada di studio maupun di rumah. Ivan Gunawan pun memanfaatkan momen ini untuk bertanya seperti apa kelanjutan hubungan mereka, dan bagaimana cara mereka memperbaiki kesalahan di masa lalu.

"Ya belajar lebih memahami lagi ya. Lebih ngertiin lagi, lebih kompromi lagi, lebih respect lagi aja. Itu aja sih ya," kata Aming menjawab pertanyaan Igun. Evelyn yang berdiri di sampingnya pun turut menambahkan, "Lebih banyakin komunikasi kali ya."

3 dari 4 halaman

3. Makin Romantis

Makin Romantis Aming dan Evelyn peragakan momen saat mereka balikan © YouTube.com/Trans TV Official
Saat ditanya bagaimana cerita mereka bisa balikan, Evelyn pun mengaku jika kejadiannya berlangsung sangat romantis. Merasa terharu dengan momen itu, mereka juga sempat menangis bersama, mengenang pernikahannya yang hancur 2 tahun lalu.

Di depan seluruh penonton, Aming pun kembali memperagakan momen manis saat dirinya minta Evelyn untuk balikan. Sambil memegang setangkai bunga mawar, pasangan ini larut dalam tatapan penuh cinta hingga berujung pada pelukan.

4 dari 4 halaman

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑