Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ngaku Pisah Ranjang, Begini Penjelasa Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Rabu, 06 Juli 2022 21:01 WIB
Ngaku Pisah Ranjang, Begini Penjelasa Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta pisah ranjang ©instagram.com/cutratumeyriska

Kapanlagi.com - Pernyataan Roger Danuarta dan Cut Meyriska soal pisah ranjang pasca kelahiran anak kedua, Jourell Kenzie Danuarta di sebuah podcast sempat jadi kabar simpang siur. Kabar ini pun membuat banyak publik berspekulasi mengenai rumah tangga mereka berdua. 

Terkait hal tersebut, Cut Meyriska buka suara. Dia membenarkan kalau saat ini tak lagi satu ranjang dengan sang suami. Tapi, keduanya saat beristirahat masih di satu kamar yang sama.

"Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi, Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok," ucap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tambah Kasur

Anak pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta kini sudah berusia sekira 2 tahun. Karena sudah semakin besar, keduanya takut jika kakaknya saat tidur menindih adiknya.

Makanya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk menambah kasur lagi di kamar yang sama untuk Roger Danuarta dan anak sulungnya tidur.

"Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya. Paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakaknya," kata Cut Meyriska.

2. Tak Bedakan Anak

Gambar

Sebagai ibu, Cut Meyriska sebisa mungkin tak membeda-bedakan kasih sayang yang diberikan pada kedua anaknya. Apalagi, wanita berusia 29 tahun itu bersyukur anak pertamanya tak cemburuan pada adiknya yang saat ini berusia 2 bulan.

"Enggak sih, kalau lagi bangun tidur dia suka naik ke atas, 'mana ade?'. Kalau kita ada waktu juga kita keluar, supaya dia juga enggak haus infromasi dunia luar ya," pungkasnya.

3. Urus Anak Sendiri

Seperti yang diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih mengurus kedua anaknya yang masih kecil tanpa bantuan babysitter. "Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska ditemui di kidzania, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Menurut Cut Meyriska, ia banyak dibantu Roger Danuarta dalam mengasuh kedua anaknya. Bintang film Cinta Subuh ini pun merasa bersyukur memiliki suami yang mau ikut serta dalam pengasuhan anak.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh, kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk, " tutur Cut Meyriska.

4. Bingung Nama Anak

Gambar

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

“Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg dihati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” jelasnya.