Ngaku Stres, Deddy Corbuzier Pamitan dari Media Sosial?

Canda Dian Permana   | Jum'at, 22 Mei 2020 20:00 WIB
Ngaku Stres, Deddy Corbuzier Pamitan dari Media Sosial?

Kapanlagi.com - Presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini memang tengah banyak menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi lantaran konten talkshow youtube miliknya belakangan mengundang beberapa narasumber yang cukup mengundang berbagai komentar netizen.

Contohnya saat Deddy mengundang Indira Kalistha, wanita yang mengabaikan ancaman nyata virus corona, hingga Menteri Kesehatan RI periode 2004-2009, Siti Fadilah Supari.

Menanggapi ragam komentar yang ia tuai, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto dengan tulisan 'saya pamit'.

1 dari 2 halaman

1. Stress Saya

Stress Saya credit: instagram @mastercorbuzier
Dalam captionnya sendiri Deddy mengatakan, "Check aja youtube nya. Udah tayang. Stress saya. Maaf."

Namun yang dilakukan Deddy Corbuzier ini hanyalah gimmick belaka. Saat dicek di Youtube, ternyata Deddy hanya bertukar posisi duduk dengan salah satu stand-up comedian, Rigen.

2 dari 2 halaman

2. Gimmick Berpamitan

Pada talkshow episode kali ini pembawa acara Hitam Putih tersebut mempersilakan Rigen untuk menjadi host, sedangkan dirinya bersama stand-up comedian lainnya, Boris Bokir, duduk di seberang Rigen selayaknya narasumber.

Gimmick berpamitan seperti ini bukan pertama kali dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Pada bulan Juli 2019 silam misalnya, Deddy juga pernah mengunggah video berpamitan di instagram sebagai respon terhadap aksi serupa yang dilakukan oleh Ria Ricis.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana