Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ngaku Sudah Baikan dengan Ferry Irawan & Venna Melinda, Elma Theana: Tapi Jabat Tangan Belum

Jum'at, 29 April 2022 08:27 WIB
Ngaku Sudah Baikan dengan Ferry Irawan & Venna Melinda, Elma Theana: Tapi Jabat Tangan Belum
Elma Theana vs Ferry Irawan & Venna Melinda - Credit: instagram.com/elmatheana

Kapanlagi.com - Elma Theana mengaku sudah berbaikan dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Namun begitu, kata Elma, momen perdamaian itu tak dilakukannya dengan saling bicara maupun menjabat tangan.

"(Sudah) Berbaikan. Tapi kalau berjabat tangan belum. (Komunikasi juga) Belum, belum," kata Elma Theana saat ditemui di Pesantren Al-Matiin, Tangerang Selatan, Kamis (27/4/2022).

Rupanya, Elma tak mau lagi melanjutkan perseteruan. Ia memilih untuk menganggap persoalannya dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda, selesai.

"Sudah dianggap selesai, karena saya ingin baik-baik aja, nggak mau ada masalah lagi, siapapun nggak mau ada masalah, saya sudah anggap selesai aja, jadi ya sudah. Kalaupun akan ketemu, ya seperti biasa aja," tuturnya.

Seperti diketahui, perseteruan antara Elma Theana dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda terjadi saat Ferry dan Venna membatalkan untuk menggunakan jasa Wedding Organizer milik Elma Theana dalam rangkaian pernikahannya.

Atas pembatalan tersebut, Elma mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

1. Tak Mau Lagi Ungkit Kerugian

Gambar

Dengan begitu, bintang film CAHAYA CINTA PESANTREN ini juga tak akan mengungkit kerugian yang dialaminya.

"Nggak apa-apa, anggap semuanya selesai, biar semua tenang, ya udah nggak apa-apa, Insya Allah perbuatan baik pasti akan ada balasannya," tuturnya.

2. Ingin Fokus Ibadah Selama Ramadan

Gambar

Elma mengaku sikapnya ini berkaitan dengan momen ramadan. Sebab dirinya ingin menjalankan ibadah dengan tenang, tanpa berkonflik dengan siapapun.

"Sebelum ramadan ini aku sudah melepaskan ikatan yang bergumul di hati dari kekecewaan, semua sudah aku lepaskan. Berkah Ramadan, semua orang bisa maaf-maafan," tuturnya.

3. Dijadikan Pelajaran

Gambar

Ia pun kembali menegaskan, hubungannya dengan Ferry dan Venna sudah baik-baik saja. Apa yang dialaminya akan dijadikan pelajaran berharga agar tak terulang untuk kedua kalinya.

"Baik-baik saja semuanya bisa seperti biasa. Dijadikan pelajaran, lebih bisa hat-hati lagi ke depannya, " ujarnya.